Senin, 15 April 2019

Xiaomi Sudah Rakit 10 Juta Smartphone di Indonesia - Selular.ID

Steven Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia memegang Redmi S2

Jakarta, Selular.ID - Sejak hadir 2014, Xiaomi mulai merakit smartphone di Indonesia pada 2017. Sekarang, dua tahun berselang, perusahaan mengumumkan telah merakit sepuluh juta unit smartphone di tanah air.

Vendor asal Cina mengumumkan persetujuannya 10 juta smartphone produksi lokal untuk pasar Indonesia sejak Xiaomi resmi disetujui ketentuan TKDN pada Februari 2017, dengan smartphone pertama yang disetujui secara lokal, Redmi 4A.

Pencapaian ini, jawab Xiaomi, tidak dapat dikembalikan dari dukungan dari para Mi Fans, karyawan, mitra, dan konsumen setia Xiaomi di Indonesia. Terima kasih, perusahaan berjanji akan terus menawarkan produk dengan harga yang ditawarkan untuk produk pilihan yang lebih beragam bagi konsumen Indonesia.

Berlokasi di PT Sat Nusapersada, Batam, pabrik Xiaomi membeli lebih dari 1.000 karyawan lokal untuk operasional sehari-hari, mulai dari pengerjaan, pengemasan, hingga pengontrolan.

Sejalan dengan pengembangan pasar, Xiaomi juga mengelola keuangan dan pengembangan program melalui program akselerasi seperti pelatihan bahasa, pelatihan komputer, dan berbagai pelatihan keterampilan non-teknis (soft skill).

“Kami sangat senang melihat perangkat Xiaomi terus menerima tanggapan positif dari konsumen Indonesia, terlebih dahulu karena Indonesia merupakan salah satu pasar penting kami secara global,” ujar Steven Shi, Kepala Asia Tenggara dan Kepala Negara, Xiaomi Indonesia.

“Kami percaya semua orang berhak atas teknologi dan dukungan yang mendukung kebutuhan sehari-hari, baik kebutuhan pribadi maupun profesional, dengan harga yang terjangkau. Pencapaian sepuluh juta produksi lokal membuktikan Xiaomi berkembang semakin kuat di pasar Indonesia. ”

Hal itu juga tidak terlepas dari peran penting Mi Penggemar, karyawan, mitra, dan pelanggan yang turut andil dalam Meningkatkan Xiaomi positif di Indonesia. Nilai Komunitas Mi Fans di Indonesia telah mencapai lebih dari 1 juta anggota saja dalam jangka waktu satu tahun.

Pada tahun 2019, dengan visi untuk terus menjadi produsen smartphone danalan, Xiaomi mendukung untuk terus mengembangkan bisnisnya bersama dengan para mitra strategis. Saat ini, Xiaomi telah memiliki lebih dari 40 Toko Mi Resmi di seluruh Indonesia, untuk membuka saluran penjualan resmi untuk membuka distribusi produk yang sesuai.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar