Selasa, 16 April 2019

XL Axiata Pilih Ericsson untuk Memperkuat IoT - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID - Ericsson menyetujui kemitraannya dengan XL Axiata untuk menyediakan Ericsson IoT Accelerator dan layanan manajemen konektivitasnya di Indonesia. Pelanggan enterprise XL Axiata akan dapat menyediakan dan melacak perangkat dan aset IoT mereka menggunakan perangkat manajemen konektivitas yang terintegrasi.

Solusi ini juga mengatur perangkat dan layanan beragam langganan secara real time, serta menyediakan akses ke ekosistem IoT internasional.

Chief Enterprise & Officer SME XL Axiata Kirill Mankovski mengatakan perusahaannya memiliki komitmen tinggi untuk menjadi penyedia layanan IoT terkemuka di Indonesia.

“Oleh karena itu, kami sangat senang dengan adanya kemitraan IoT Accelerator dan layanan manajemen konektivitas dengan Ericsson Indonesia yang memungkinkan kami untuk terus mendorong ekspansi dan mengakses bisnis IoT, kami menggunakan penyedia layanan kami lebih baik lagi,” katanya.

IoT menjadi semakin nyata dalam pertumbuhan dan diferensiasi setiap industri. Di Indonesia, digitalisasi industri, yang didukung oleh 5G dan IoT, diperkirakan akan memperoleh untung dari operator hingga USD 6 miliar pada 2026. Namun, peluang ini tidak akan dapat mencapai tanpa keberpihakan dukungan sistem operasi yang solid serta inovasi baru untuk mendukung konektivitas.

Jerry Soper, Kepala Ericsson Indonesia myakini, kemitraan ini akan membantu mempercepat pertumbuhan layanan IoT XL Axiata yang dapat membawa nilai tambah pada setiap solusi IoT, di setiap industri, dari pada alat berat hingga perangkat medis nirkabel.

Ericsson IoT Accelerator dan layanan manajemen konektivitasnya (sebelumnya disebut Device Connection Platform) adalah platform global, konektivitas terpadu dan manajemen perangkat yang sekarang mendukung lebih dari 30 operator dari 100 lebih negara yang melayani lebih dari 3,500 perusahaan di berbagai bidang industri untuk menyediakan layanan konektivitas IoT di seluruh dunia.

Solusi ini menawarkan konektivitas yang dapat membantu pelanggan berdasarkan tingkat persetujuan layanan dan pandangan yang sama akan perangkat dan akses jaringan.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar