Senin, 15 April 2019

7 Antivirus dan Anti-Malware Terbaik untuk Android, Dijamin Aman! - IDN Times

Aplikasi antivirus dan anti-malware tetap menjadi salah satu jenis aplikasi terpopuler di Android. Ini digunakan di banyak smartphone , di mana pengguna memerlukan takut dengan keselamatan atau bahaya yang masuk ke dalam smartphone mereka.

Sebenarnya, aplikasi antivirus atau < em> anti-malware tidak begitu wajib atau diperlukan untuk diinstal. Namun, tidak ada salahnya untuk diminta pada beberapa hal yang diminta dan dilakukan yang dapat dihindari. Berikut 7 di disetujui - yang direkomendasikan versi IDN Times!

1. Avast Antivirus

7 Antivirus dan Anti-Malware Terbaik untuk Android, Dijamin Aman! nokiapoweruser.com

Dengan lebih dari 100 juta unduhan dan popularitas di berbagai platform, Avast menjadi salah satu antivirus luar biasa yang perlu ditingkatkan. Di versi Android-nya, Avast dibekali dengan banyak fitur seperti virus pemindaian, applock , call blocker , dukungan anti-pencurian dan bahkan firewall untuk perangkat yang telah di- root .

Ini bekerja dengan baik dan dapat menemukan virus dengan semestinya. Di samping itu, Avast juga memiliki fitur booster untuk meningkatkan kinerja perangkat, namun tidak disetujui untuk digunakan.

2. Avira

7 Antivirus dan Anti-Malware Terbaik untuk Android, Dijamin Aman! nokiapoweruser.com

Buka Avast, Avira juga punya nama besar di 'dunia' antivirus. Ini tumbuh dengan sangat cepat dalam pertumbuhan terakhir. Avira dilengkapi dengan banyak fitur-fitur dasar seperti proteksi real-time , pemindaian kartu SD dan masih banyak lagi.

Untuk fitur yang lebih dari dasar, Avira juga memiliki dukungan anti-pencurian , pemindaian privasi dan daftar hitam . Ini jauh lebih ringan dari aplikasi antivirus di daftar ini. Selain itu, Avira juga memiliki alat khusus bernama Advisor Stagefright yang sangat direkomendasikan untuk digunakan.

3. Bitdefender Antivirus Gratis

7 Antivirus dan Anti-Malware Terbaik untuk Android, Dijamin Aman! appmodo.com

Mengunjungi pertama kali diluncurkan, BitDefender tidak terlalu mendapatkan perubahan yang signifikan. Bitdefender masih bertahan di identitasnya sebagai antivirus gratis dengan fitur dasar pemindaian, UI sederhana, cepat dan non-konfigurasi.

Ini adalah aplikasi antivirus yang cocok digunakan untuk pengguna yang ingin mencari sesuatunya dilakukan dengan cepat. Ini memang tidak dilengkapi dengan banyak fitur menarik, namun fitur yang didukung yaitu 'virus pemindaian' bekerja dengan sangat baik. Ini sederhana dan direkomendasikan.

Baca Juga: 7 Aplikasi Podcast Terbaik Ini Dapat Diunduh Secara Gratis di Android

4. ESET Keamanan Mobile dan Antivirus

7 Antivirus dan Anti-Malware Terbaik untuk Android, Dijamin Aman! technadu.com
Nama lain dari dunia antivirus dan antiwalare yang sangat terkenal adalah ESET. Ini datang dengan fitur yang lengkap termasuk pemindaian perangkat, dukungan anti-pencurian , audit keamanan, penjadwalan pemindaian dan lain-lain.

Proses pengaturan awal yang mudah, namun setelahnya mudah untuk digunakan. ESET juga menjadi salah satu dari beberapa antivirus yang membutuhkan alamat email. Ini tidak melebihi Avast atau AVG, namun lebih berat dari Bitdefender. Secara keseluruhan, ini berfungsi dengan baik dan direkomendasikan.

5. Kaspersky Mobile Antivirus

7 Antivirus dan Anti-Malware Terbaik untuk Android, Dijamin Aman! androidauthority.com

Integritas Kaspersky sebagai salah satu antivirus terbaik berlalu ke Android. Di versi mobile ini, Kaspersky hadir dengan beragam fitur seperti pemblokiran telepon & SMS, pemindaian perangkat, mengumpulkan virus dan anti-pencurian . Selain itu, ini juga memiliki proteksi real-time , applock dan masih banyak lagi.

Sama seperti ESET, ini tidak terlalu berbahaya karena antivirus besar lain , namun bekerja dengan sangat baik dan komprehensif. Plus, ini juga benar-benar menarik untuk disetujui sebagai ‘antivirus’ dan tidak dibekali dengan fitur-fitur tambahan yang tidak penting.

6. Malwarebytes Security

7 Antivirus dan Anti-Malware Terbaik untuk Android, Dijamin Aman! geckoandfly.com
Tidak hanya tersedia dan populer di PC saja, Malwarebytes juga mendapat banyak perhatian di versi Android-nya. Ini berfungsi dengan sempurna dan membekali dirinya dengan banyak fitur seperti melawan database virus, pemindaian untuk ransomware , mengakses izin dan banyak lagi.

Malwarebytes juga juga bisa Unduh pesan dari WhatsApp, Facebook, SMS dan lain-lain untuk menghapus virus atau malware berbahaya yang mungkin 'menyelinap' melalui itu. Ini adalah aplikasi yang hebat dan tidak terlalu besar dari teman-teman.

7. McAfee Mobile Security Dan Antivirus

7 Antivirus dan Anti-Malware Terbaik untuk Android, Dijamin Aman! androidha .com

Yang terakhir adalah McAfee yang juga cukup dikenal sebagai salah satu antivirus terbaik. Ini menjadi salah satu yang paling berat pula, namun dilengkapi dengan fitur lengkap seperti pemindaian perangkat, anti-pencurian , anti-spyware dan penguncian keamanan.

Yang menarik, McAfee dapat mengambil foto dari pencuri handphone dan menyimpan lokasi terakhir ke cloud sebelum smartphone dimatikan. Di samping itu, ini masih memiliki banyak hal menarik yang ditawarkan. Bagian antivirus dari aplikasi ini berfungsi dengan sangat baik, sementara beberapa fitur tambahannya juga tidak terlalu buruk.

Apa tadi beberapa aplikasi antivirus dan antimalware terbaik untuk Android di 2019. Jika ingin menambahkan, gunakan untuk tambahan aplikasi antivirus pada satu perangkat. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga: 7 Aplikasi Telepon Gratis Ini Patut Kamu Coba, Gak Kalah dari WhatsApp


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar