Senin, 15 April 2019

Acer Perkenalkan Desktop Gaming Predator Orion 5000 - DroidLim

Acer belum lama ini telah mengumumkan jajaran produk gaming Predator yang semakin berkembang dalam acara global selanjutnya @ acer di New York, Amerika Serikat. Salah satu produk game yang diluncurkan adalah Predator Orion 5000 yang sudah berjalan dengan sistem operasi Windows 10.

Dikemas dalam bentuk dekstop PC, perangkat ini dirancang untuk gamer hardcore. Pasalnya, perangkat ini telah menggunakan chipset Z390 terbaru dari Intel, prosesor Intel Core i9-9900K Generasi ke-9 , dan dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 .

“Seri Predator Orion 5000 dirancang untuk para gamer yang ingin memaksimalkan pengaturan permainan mereka dan berkecimpung di dalam dunia streaming dengan pengaruh yang kecil ke kinerja,” kata Jeff Lee, Manajer Umum, Komputasi Alat Tulis, Bisnis Produk IT, Acer Inc.

Ditambahkan oleh Jeff Lee, melalui teknologi game terbaru, seperti GeForce RTX GPU dan Intel Core i9-9900K Generasi ke-9 yang dapat di-overclock, Orion 5000 dapat memberikan daya tarik yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang membutuhkan kebutuhan tinggi.

Predator Orion 5000 yang baru telah dibekali prosesor Intel Core i9-9900K Octa-core overclockable Generasi ke-9 (dengan chipset Z390). Selain itu, prosesor ini juga telah ditemani dengan dukungan DDR4 dual-channel (hingga 64 GB) untuk menghadirkan pengalaman bermain game kelas premium.

Untuk kinerja grafisnya, ada dukungan NVIDIA Turing pada GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 pelacakan ray pelacakan secara real time. Lebih dari itu, ada juga kecerdasan buatan, dan naungan yang bisa diprogram guna mendukung pengguna dalam pengalaman gaming secara visual.

Acer juga membenamkan teknologi CPU Liquid Cooler, yaitu Cooler Master yang dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja puncak. Kipas intake dan knalpot serta UPS dilengkapi dengan filter debu untuk memastikan setiap komponen internal tetap untuk sesi permainan yang lama.

Sasis Orion kini dipangkas menjadi hanya 30 liter sehingga pengguna dapat memiliki mesin yang kuat dengan bentuk yang rumit. Ada juga panel di samping. Casing Orion 5000 juga menyediakan perlindungan elektromagnetik ke komponen yang ada di dalam.

Ethernet 2.5 Gbps. Selain itu, PC desktop Predator Orion 5000 ini juga menyediakan headset di salah satu dari dua headset khusus yang ada di sasis.

Sementara, ruang ekspansi Easy-Swap yang mendukung SSD SATA I / II / III dan drive HDD 2,5 inci. Ini memberikan kecepatan transfer file hingga 6 Gbps, untuk perpindahan atau mentransfer data yang cepat dan mudah tanpa alat atau reboot.

Pengguna Orion 5000 juga dapat memilih pola pencahayaan RGB yang sesuai dengan gaya mereka, atau yang sesuai dengan game pilihan. Light bar dan kipas kasing terselip di dalam cangkang yang kokoh mendukung hingga 16,7 juta warna. Tak ketinggalan, Acer juga menyisipkan fitur Lighting Maker .

Baca juga

Lantas, kapan saja PC desktop Predator Orion 5000 terbaru ini akan diluncurkan di pasaran? Mengenai hal ini, pabrikan teknologi yang berbasis di Taiwan ini belum menguraikan lebih lanjut. Jadi kita tunggu saja kehadiran produk gaming tersebut.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar