Senin, 15 April 2019

Paten Baru LG Indikasikan Perangkat Berlayar Transparan - Medcom ID

Jakarta:

Paten LG terbaru akan mengumumkannya akan menciptakan

smartphone

berlayar fleksibel transparan. LG menerima paten pada tahun 2015 lalu, berartitelah memiliki ide lebih baik pada empat tahun lalu.



Arena Telepon

Dilaporkan bahwa ponsel lipat transparan LG pada paten yang dirilis United States Patent and Trademark Office (USPTO) ini hadir dengan layar berkemampuan untuk menyesuaikan level yang disetujui.


Selain itu saat dibentangkan, sebagian di sisi kanan ponsel akan muncul tampil buram, karena merupakan lokasi dari baterai dan komponen lain. Layar transparan ini mendukung akan bermanfaat jika digunakan dengan aplikasi berteknologi Augmented Reality.

Bagaimana tanggapan Anda tentang artikel ini?

Layar ini akan mampu mengombinasikan data di dunia nyata dengan data buatan, sembari masih dapat melihat dunia nyata tanpa menggunakan kamera ponsel. Secara teori, hal ini juga diharapkan mampu menyuguhkan kinerja tanpa gangguan pada gambar di dunia nyata.


Penyebab, perangkat ini tidak menggunakan kamera dan hanya melihat melewati kaca bening, serta kinerja lebih baik dalam hal daya tahan baterai. Ranah smartphone lipat menjadi salah satu Ranah yang tengah dilirik produsen smartphone.


Ranah ini dimeriahkan oleh Samsung yang meluncurkan Galaxy Fold, dan Huawei yang meluncurkan Mate X. Selain dua produsen ini, Xiaomi juga dikabarkan tengah menyiapkan perangkat berdesain Kompatibel.


Sebelumnya, rumor yang menyebutkan tentang perusahaan asal Korea Selatan ini tengah bekerja keras dalam mengembangkan

smartphone

berdesain layar fleksibel tersebut. Menurut informasi pertama, perangkat tersebut diumumkan pada paten baru LG dengan tampilan serupa smartphone lainnya.


Namun, berbeda dengan perangkat modern yang terbaru yang memiliki panel bagian belakang dengan dukungan bagian berbahan kaca atau alumunium, konsep tengah dikembangkan LG ini dirumorkan berbekal terkait komponen.


Komponen ini menggabungkan dengan layar berkemampuan merenggang, memungkinkan pengguna untuk menarik sasis guna memanfaatkan ukuran dari layar. Hal ini dapat dilakukan baik dari bagian atas maupun bawah layar, serta di masing-masing sisi.

(MMI)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar