Jumat, 12 April 2019

Baru Dirilis, Oppo Reno Langsung "Ngegas" di AnTuTu Benchmark - Telset.id

Telset.id, Jakarta - Situs benchmark , AnTuTu Benchmark langsung dapat menghapus daftar smartphone Android terkencang sesaat setelah Oppo Reno melenggang secara resmi di China, Rabu (10/04). Berdasarkan Weibo , Reno menjadi salah satu smartphone terkencang dengan skor benchmark yang mengesankan.

Sekadar informasi, Oppo memperkenalkan seri Reno yang mengisi kekosongan antar seri Oppo F dan Oppo Find. Ada dua yang diperkenalkan, Oppo Reno versi standar dan Reno versi 10x Zoom.

Khusus Reno 10x Zoom, smartphone ini ditopang oleh dapur pacu yang terdiri dari prosesor Snapdragon 855, konfigurasi RAM dan ROM 6 GB / 128 GB, 6 GB / 256 GB, dan 8 GB / 256 GB, serta baterai berkapasitas 4,065 mAh.

{ Baca juga: Usung Kamera 10X Zoom, Oppo Reno Resmi Meluncur }

Di situs AnTuTu, Reno mencatatkan SKOR 369,254 poin Dan BERHASIL smartphone Menjadi pagar Android Ngebut kedua Penghasilan kena pajak menggeser Samsung Galaxy S10 + (Snapdragon 855) Ke POSISI Ketiga.

Smartphone ini hanya kalah dari jagoan Xiaomi, Mi 9 yang mencetak skor 372,006 poin di posisi pertama. Yang menarik, skor yang didapat bukan dari versi Oppo Reno, versi yang lebih tinggi yang memiliki RAM 6GB dan ROM 256GB. Dapat jadi, tentukan benchmark menggunakan versi RAM 8GB dan ROM 256GB, hasil akan lebih tinggi lagi.

Selain dapur pacu yang kencang, smartphone berlayar 6,6 inci ini merupakan seri dengan teknologi kamera yang mumpuni. Diklaim Wakil Presiden Oppo, Brian Shen, ada 1 kamera depan berdesain kamera pivot naik dan 3 kamera depan.

{ Baca juga: Duo Oppo Reno Dipastikan akan Hadir di Indonesia }

Kamera depan beresolusi 16MP. Sementara kamera belakang memiliki konfigurasi 48MP lensa utama dengan sensor Sony IMX586 aperture f / 1.7, lensa sudut lebar 8MP, dan lensa telefoto 13MP dengan optical-zoom 10x.

Oppo Reno 10x Zoom sendiri dipastikan akan hadir ke Indonesia bersama dengan versi standarnya. Namun Oppo masih belum memberikan tanggal pasti akan hadir ke Tanah Air. (FHP)

Sumber: Weibo


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar