Jumat, 12 April 2019

Video ini Ungkap Redmi Terbaru Pakai Layar Punch-hole - DroidLim

Redmi akan membuat smartphone dengan otak Snapdragon 855 sudah terdengar sejak awal Februari lalu. Bahkan hal ini disetujui dengan konfirmasi yang dikeluarkan oleh petinggi Redmi sendiri. Sekarang, perangkat tersebut muncul dalam video yang menampilkan desainnya.

Video langsung berdurasi 10 detik ini menunjukkan sisi depan dan belakang dari perangkat tersebut. Di bagian depan, perangkat ini memiliki layar punch-hole, tetapi memang sedikit berbeda dari smartphone yang pernah kita lihat, seperti Honor View 20 dan jajaran Samsung Galaxy S10 .

Alih-alih memiliki punch-hole alias lubang lubang "rumah" kamera di sudut kiri atau kanan, smartphone Redmi ini mengumpulkan di tengah yang terlihat agak aneh. Meskipun terlihat lebih efisien dari poni titisan hujan, tentu saja tak ada yang bertanya-tanya tentang kuntungan pukulan-lubang seperti itu.

Perangkat ini juga memiliki bezel kecil di sisi kiri dan kanan layar. Meskipun begitu, bezel atas dan bawah sedikit lebih tebal. Bergeser ke bagian belakang, ada pengaturan tiga kamera yang diposisikan secara vertikal dengan lampu LED flash dan pemindai sidik jari.

Baca juga

Bagian belakang ponsel cerdas yang memiliki lapisan mengkilap, tetapi tidak jelas apakah itu kaca atau bodi plastik. Tidak ada informasi yang diungkap mengenai dukungan spesifikasi lain, seperti dukungan RAM dan penyimpanan internal yang dibenamkan.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar