Selasa, 16 April 2019

CEO Pamer Hasil Foto Malam Realme 3 Pro - Kompas.com - Tekno Kompas.com

KOMPAS.com - Menjelang diambil ponsel Realme 3 Pro pada 22 April mendatang, CEO Realme, Madhav Sheth, "membuka" jagat maya dengan membuka hasil jepretan kamera ponsel tersebut.

Madhav mengunggah foto tersebut lewat akun Twitternya. Gambar yang diunggah merupakan foto sebuah gedung konser di Shenzhen, Cina. Foto tersebut diambil dalam kondisi minim cahaya atau malam hari.

"Bersiaplah untuk fotografi yang mengesankan dengan Rm3pro," tulis Madhav. Di bagian bawah foto terdapat watermark berbunyi "Ditembak di Realme 3 Pro ".

Baca juga: Bos Realme Sindir Redmi Note 7 Pakai Game "Fortnite"

Dari gambar yang diunggah, terlihat hasil jepretan Realme 3 Pro cukup mengesankan. Meskipun dalam kondisi minim cahaya, detail objek yang dipotret dapat dilihat dengan jelas.

Selain itu, suara yang dihasilkan juga tidak terlihat, lebih tinggi untuk file yang lebih kecil yang diunggah ke media sosial.

Bersiaplah untuk fotografi menakjubkan dengan Rm3pro. pic.twitter.com/cmZYSh7lCB

- Madhav Sheth (@ MadhavSheth1) 14 April 2019


Realme 3 Pro kabarnya akan mengusung dua kamera belakang, di mana salah satunya menggunakan sensor Sony IMX519. Kamera belakang ini konon memiliki resolusi 48 megapiksel, sementara satu kamera lain belum diakui spesifikasinya.

Untuk kamera depan, Realme 3 Pro disinyalir akan dibekali kamera menangkap 12 megapiksel. Namun hal itu baru sebatas dugaan dan pihak Realme sendiri belum membeberkan foto kamera yang diusung.

Sayangnya, seperti dirangkum KompasTekno dari Gizmochina , Selasa (16/4/2019), tidak ada detail lain yang diungkap oleh Madhav. Ia juga belum membeberkan spesifikasi yang diusung pada ponsel ini.

Baca juga: "Tolok Ukur" Ungkap Realme 3 Pro Dibekali Snapdragon 710

Menurut bocoran yang dirilis sebelumnya, Realme 3 Pro ditengarai akan hadir dengan chip Snapdragon 710. Informasi ini muncul dari halaman benchmark , Geekbench.

Realme 3 Pro turut disebut akan memiliki dua versi RAM yaitu 6 GB dan 4 GB. Ponsel ini menggunakan sistem operasi (OS) Android 9.0 Pie yang dilapis ColorOS 6. Realme 3 Pro kononjuga akan tampil dengan layar FullHD 6,3 inci.

Realme 3 Pro berhasil akan menjadi fokus utama Redmi Note 7 Pro.



Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar