Selasa, 16 April 2019

Titi Kamal dan Christian Sugiono Tak Sembarangan Berikan Gadget pada Anak - Fimela.com

Fimela.com, Jakarta Selebriti terkenal, Titi Kamal dan Christian Sugiono, mengakui pentingnya gadget untuk sang buah hati, Arjuna Zayan Sugiono. Namun demikian diakui tak mau memberikan sembarang gadget untuk anak-anak itu.

Titi Kamal dan Christian Sugiono pun menyeleksi gadget mana yang pantas untuk buah memenangkan. Bukan sembarang gadget, lebih tepatnya memilih jam tangan pintar.

"Kita sebagai pendukung harus memilih memilih bukan yang ingin kita gunakan menggunakan gadget, tapi kita menyediakan gadget yang tepat. Tapi aku menemukan solusi terbaik untuk menonton adalah imoo watch, ini gadget terbaik untuk anak, karena aman dan teknologi bagus," ujar Titi Kamal saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Christian Sugiono mengatakan lebih memilih jam tangan pintar dibandingkan smartphone untuk buah perlawanan. Satu demi satu karena ingin anak Kecanduan bermain smartphone.

"Kalau gadget kita mikir komunikasi. Kalau hp kasih ke anak kecil ribet, terus rumit dan bisa bikin kecanduan kayak dia pasang game. Ini juga yang bikin jadi lebih tenang," tutur pria yang sering kali mengunjungi Tian itu.

Christian Sugiono juga menjelaskan keunggulan dari jam tangan pintar yang digunakan untuk itu. Satu percaya, bisa mengerti lokasi yang disetujui.

"Kita bisa tahu posisi anak mana, yang baru ini imoo pas banget, pakai juga nggak akan ilang. Kalau hp bisa ilang. Bisa komunikasi lewat video call, tau posisi anak di mana, dia diam kita tahu ya," tegas Christian Sugiono.

Meski sudah menyediakan jam tangan pintar, kedua pasangan yang menikah pada 2009 itu tetap menyediakan tablet untuk buah kemenangan. Namun tetap ada waktu yang ditentukannya. "Tablet sendiri ada batasannya. Kaya misalnya untuk akhir pekan, biar mereka bisa tetap up to date ya," jelas Titi Kamal .


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar