Jumat, 12 April 2019

Ditunggu Sekian Lama, Akhirnya WhatsApp Datang Juga di Perangkat Ini - Oketekno.com - Inspirasi Berita Teknologi Terbaru

WhatsApp iPad
Hak Cipta © iPhone Hacks

WhatsApp Segera Hadir Untuk iPad

Oketekno - Perlu diketahui bahwa layanan WhatsApp memang sudah lama diinstal pada perangkat iOS. Namun ternyata, selama ini yang bisa menikmati aplikasi pesan populer di Dunia ini hanya untuk iPhone saja, iPad masih belum bisa menginstal aplikasi yang tersedia di bawah naungan Facebook tersebut.

Beda dengan para pengguna Tablet Android yang mana mendapatkan pengguna Kompatibel dengan Smartphone Android. Akan tetapi, untuk pengguna iPad masih belum mendapatkan hak yang sama untuk menikmati layanan WhatsApp dari pengguna iPhone. Dengan begitu, mereka masih cukup sulit menjalin komunikasi dengan orang lain.

Simak Nih: WhatsApp Perbarui Fitur Kirim Pesan Suara

Namun kalian tidak perlu khawatir lagi, sebab belum lama ini ada informasi yang menyebut kalau pengembang WhatsApp tengah berusaha menyediakan layanan ini untuk para pengguna Tablet besutan Apple tersebut. Untuk sementara ini memang masih belum tersedia, akan tetapi dalam beberapa waktu kedepan pasti digulirkan, sebab sudah ada bocoran mengenai beberapa perubahan.

Informasi ini berasal dari WABetaInfo, media yang selalu aktif memberikan bocoran tentang segala hal baru dari layanan WhatsApp dalam versi beta atau kompilasi resmi dirilis untuk publik dan siap untuk menyediakan seluruh penggunanya di seluruh Dunia. Dan bocorannya juga bukan main-utama, paling selalu tepat dan benar-benar terwujud di hari kemudian.

Media ini belum lama ini telah mengunggah beberapa tampilan dari WhatsApp yang terpasang pada perangkat iPad berbasis iOS. Dan kompilasi dilihat, penampilannya cukup berbeda jika dibandingkan dengan yang terpasang pada perangkat iPhone. Akan tetapi untuk beberapa fungsi yang sama seperti yang ada pada perangkat Smartphone besutan Apple tersebut.

Dengan menjalankannya pada perangkat iPad ini tentu saja akan lebih mudah untuk dilihat, lebih dari itu pengguna juga akan lebih puas melihat visual yang terekam kompilasi melakukan panggilan video WhatsApp dengan teman atau kerabatnya.

baca juga: Cara Membuat Akun WA dengan Nomor Telepon Rumah


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar