Jumat, 12 April 2019

Huawei Pamerkan Teknologi 5G Bagi Operator Indonesia - ArenaLTE

ArenaLTE.com

Acara yang berformat eksklusif untuk masing-masing operator tersebut dihadiri oleh lebih dari 760 pemegang kepentingan yang terkait dengan teknologi jaringan, termasuk para CTO / operator CIO terkemuka yang menjadi pelanggan Huawei.

CEO Huawei Indonesia Carrier Business, Andy Ma mengatakan, “Huawei sebagai yang terdepan dalam teknologi 5G di dunia juga ingin menghadirkan pengalaman digital yang diberikan untuk warga Indonesia.

“Gelaran acara ini merupakan komitmen Huawei untuk mendukung operator dalam melakukan ekspansi yang mendukung bisnisnya, sementara mencapai pertumbuhan inovasi jaringan, layanan, dan model bisnis,” jelasnya.

5G-Huawei-5G-Indonesia

Dengan tiga topik utama yang diusung yaitu "5G Aktif, Inovasi untuk Pertumbuhan Baru, AI Mengaktifkan Operasi Cerdas" Huawei menekankan konsep Intelligent Connectivity yang akan bergantung pada berbagai faktor seperti dukungan pemerintahan, transformasi perusahaan digital, inovasi bisnis dan teknologi, serta ekosistem digital.


Sebagian besar berbagi kasus dan tren teknologi yang dihadirkan Huawei merupakan teknologi termutakhir yang disajikan dalam perhelatan Mobile World Congress 2019 yang diselenggarakan di Barcelona pada akhir Februari lalu.

Misalnya, penggunaan AR / VR dan Cloud Gaming yang sedang naik daun, atau implementasi AI dan Edge Computing yang akan menjadi kunci keberhasilan berbagai penerapan 5G di masa depan.

Selain itu, dalam sesi berbagi juga membahas topik seperti penggunaan spektrum 2,6Ghz yang dipertanyakan menjadi 5G pertama di Indonesia dan solusi Situs Lean Sederhana untuk penerapan teknologi 5G yang lebih cepat digunakan.

Huawei sendiri mempertahankan keunggulannya dalam solusi 5G lewat investasi berkelanjutan dalam hal penelitian dan pengembangan. Huawei mulai berinvestasi untuk teknologi 5G sejak tahun 2009 dan menjadi perusahaan pertama yang meluncurkan chip dan perangkat 5G komersial pertama di industri.

Sejauh ini, Huawei telah menyetujui 30 kontrak komersial 5G dengan operator di seluruh dunia dan mengapalkan lebih dari 40 ribu BTS 5G.



Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar