Kamis, 11 April 2019

Duo ROG Zephyrus S, Bodi Super Tipis dengan GeForce RTX - Uzon

ASUS memboyong dua gaming laptop tertipis di dunia, yaitu Asus ROG Zephyrus S GX701 dan GX531 ke Indonesia. Diterima oleh GPU NVIDIA GeForce RTX terbaru dan juga prosesor Intel Core i7 generasi ke-8.

Kedua laptop gaming ini juga dilengkapi berbagai fitur serta teknologi eksklusif seperti Display NanoEdge danROG Active Aerodynamic System (AAS).

“ROG Zephyrus S terbaru merupakan bukti bahwa Asus sangat setuju untuk merancang game terbaik untuk para gamer melalui inovasi dan teknologi terbaik,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

ROG Zephyrus S terbaru juga dilengkapi dengan game kelas dengan tingkat refresh hingga 144Hz dan respons 3ms. Tidak hanya itu, layar kedua laptop ini juga memiliki tingkat resolusi warna pada ruang warna sRGB yang mencapai 100%, juga telah mengantongi sertifikasi kalibrasi warna dari Pantone.

Dengan demikian, lini ROG Zephyrus S terbaru tidak hanya untuk para gamer , tetapi juga dapat digunakan oleh para profesional kreatif.

{ Baca juga: Asus ROG G703GX, Laptop Gaming Pertama dengan GeForce RTX 2080 }

ROG Zephyrus S GX701 dan GX503 terbaru merupakan laptop gaming dengan bentuk-faktor ultra-tipis dan memiliki ketebalan di bawah 2cm, sehingga telah memenuhi salah satu persyaratan untuk masuk ke dalam kategori ultrabook versi Intel.

Dibandingkan dengan laptop gaming tradisional sekelasnya, ROG Zephyrus S terbaru memiliki dimensi hingga 40% lebih tipis dan 23% lebih kecil. Meski tipis dan rumit, terdiri merupakan mesin game dengan kinerja ultra-kencang yang dapat menyaingi PC desktop.Asus

ROG Zephyrus S GX701 dan GX531 hadir dengan GPU NVIDIA GeForce RTX. GPU dengan arsitektur Turing terbaru ini sudah dapat digunakan oleh ponsel dan Asus ROG merupakan yang pertama dalam mengadopsi teknologi baru tersebut. Laptop gaming ROG RTX ini juga tampil dengan beragam fitur eksklusif.

GeForce RTX juga sudah dilengkapi Tensor Core yang dapat mengakselerasi kinerja AI. Gabungan teknologi terbaru ini membuat jajaran laptop terbaru ROG mampu menghadirkan sajian visual yang lebih baik sekaligus memberikan standar baru di industri gaming laptop.

Selain ditenagai GPU yang kuat , juga didukung oleh prosesor Intel Core i7-8750H yang telah menggunakan konfigurasi 6 core dan 12 thread. Prosesor ini mampu tampil dengan kecepatan hingga 4,1GHz.

Selain itu, ROG Zephyrus S GX701 dan GX531 telah didukung oleh RAM DDR4 dengan kapasitas hingga 24GB.

{ Baca juga: Asus ROG Zephyrus S GX701, Ringkas tapi Kuat }

Performa yang kuat tentu akan menghasilkan panas, untuk meningkatkan ROG Zephyrus S terbaru dilengkapi dengan teknologi Aerocooling Active System (AAS). Teknologi pendingin khusus ini hadir dengan desain yang sangat unik.

Bagian bawah ROG Zephyrus S terbaru akan terbuka dan keseluruhan bodi laptop akan terangkat. Cara ini membuat laptop ini memiliki rongga udara tambahan di bagian pendinginnya sehingga dapat diakses lebih optimal.

ROG Zephyrus S GX701 dan GX503 juga dibekali dengan layar berkualitas tinggi dengan bezel ultra-tipis sehingga memiliki rasio layar-ke-tubuh yang sangat besar, yaitu mencapai 81%. Bezel ultra-tipis ini juga merupakan kunci Mengapa laptop ini memiliki bodi yang sangat lengkap. [HBS]

Artikel Duo ROG Zephyrus S, Bodi Super Tipis dengan GeForce RTX dan berita teknologi terbaru lainnya bisa Anda dapatkan di Telset .


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar