Kamis, 11 April 2019

Ini Dia 4 Keunggulan Huawei P30 Pro - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Kehadiran smartphone canggih Huawei P30 Pro akhir-akhir ini sukses menjadi pusat perhatian. Hal itu arena berbagai fitur dan kecanggihan yang tersemat pada smartphone ini.

Fitur Huawei P30 tahan air, memiliki sertifikasi IP68, pengisian daya nirkabel, pengisian reversibel, Android Pie, ditenagai prosesor octa-core, memiliki total lima kamera, dan layar OLED melengkung dengan bingkai logam.

Huawei P30 Series ini juga menawarkan standar baru untuk teknologi smartphone generasi berikutnya. Smartphone canggih ini sudah terbukti dengan nilai DxoMark tertinggi untuk smartphone kamera dapatkan 112

Namun selain fitur-fitur tersebut, Huawei P30 Pro memiliki 4 keunggulan lain yang sesuai layak untuk dimiliki. Ini dia keunggulan Huawei P30 Pro:

1 Kamera dengan kemampuan 5x zoom optik

-

-

Smartphone Huawei P30 Pro memiliki kamera utama yang ada di bagian belakang. Sementara satu kamera lainnya merupakan kamera depan. Huawei P30 Pro pun memiliki total lima kamera.

Satu keunggulan Huawei P30 Pro adalah kemampuan kamera memotret dengan zoom mencapai lima kali. Dengan keunggulan ini, hasil jepretan akan tampak lebih dekat dengan objek tanpa harus mendekatinya.

Zoom optik juga mampu memotret objek lebih dekat tanpa mengurangi kualitas gambar. Biasanya smartphone menggunakan zoom digital sehingga hasil jepretan akan pecah.

Huawei P30 Pro menyematkan zoom hibrida yang merupakan gabungan zoom optik dengan zoom digital. Selain itu, smartphone ini juga meningkatkan kemampuan hingga 50 kali zoom digital sehingga hasil jepretan lebih bagus.

2 Foto Malam lebih jelas dengan Mode Malam

-

-

Selain memiliki kemampuan zoom yang baik, kamera Huawei P30 Pro juga memiliki keunggulan saat digunakan untuk memotret di malam hari. Pengguna cukup mengaktifkan fitur mode malam untuk menghasilkan foto malam yang bagus.

Mode malam Huawei P30 Pro merupakan fitur mandiri yang memungkinkan hasil jepretan lebih jelas dan tajam pada kondisi minim cahaya. Butuh lima detik kompilasi memotret dengan mode malam, tetapi hasil foto malamnya akan sangat memuaskan.

3 Pengisian daya yang cepat: 40 watt

-

-

Fitur pengisian daya cepat kerapuh. Namun sebenarnya fitur ini sangat membantu pengguna smartphone karena tidak perlu membuang waktu untuk dapat kembali mengisi daya.

Cepat pengisian daya menjadi fitur yang ditawarkan oleh Huawei P30 Pro. Smartphone ini memiliki fitur pengisiand aya cepat 40 watt. Pengisian daya ini dapat dilakukan dengan catu daya bawaan atau yang memiliki keluaran yang sama.

4 Kemampuan perekaman ganda

-

-

Huawei P30 Pro khusus dapat berbicara dua video secara bersamaan. Kemampuan ini dilakukan dengan mengoptimalkan beberapa kamera yang menggunakan smartphone ini.

Pengguna Huawei P30 Pro akan memiliki opsi untuk berbicara dengan dua perspektif yang berbeda secara bersamaan. Contohnya adalah saat mengaktifkan dual recording , satu video diaktifkan dengan mode zoom, sementara video lainnya biasa.

Itulah empat keunggulan yang dimiliki oleh smartphone Huawei P30 Pro. Tentunya selain memiliki fitur kelas atas, empati ini semakin membuat Huawei P30 Pro sangat layak untuk dimiliki.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar