Senin, 15 April 2019

Facebook Akan Kembali Menampilkan Messenger ke Aplikasi Utama - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID- Messenger menjadi bagian dari Facebook pertama kali diluncurkan pada 2011.Kemudian pada 2014, Facebook menginstal fungsi Messenger dari aplikasi Facebook.

Dan kini, mereka sedang membuka fitur Messenger di aplikasi Facebook. Seperti mengirimkan Engadget, Facebook mungkin akan mengirimkan Messenger ke dalam aplikasi media sosialnya. Fitur ini tengah diumumkan dan dibicarakan oleh Jane Manchun Wong peneliti aplikasi.

Melalui Twitter, Wong menjelaskan bagian obrolan di Facebook tidak memiliki fitur sebanyak Messenger. Walau tetap dapat menerima dan mengirim pesan, pengguna tetap harus membuka aplikasi Messenger jika ingin mengirim foto, melakukan panggilan, atau menyetujui pada pesan.

Dalam tangkapan layar dari Wong, menyetujui Facebook akan merombak desain Messenger pada Facebook. Antarmuka mirip dengan desain Messenger, yang tersedia pada awal tahun ini. Sayangnya, masih belum diketahui kapan saja semua pengguna Facebook akan dapat mengakses Messenger melalui aplikasi Facebook.

Jika Facebook memang kembali mengintegrasikan Messenger ke Facebook, itu artinya pengguna dapat mengakses aplikasi pengiriman pesan tersebut melalui aplikasi Facebook.

Melalui perubahan ini, kompilasi pengguna beralih “Messenger” pada aplikasi Facebook, Anda akan dibawa ke bagian chat dan dipindahkan ke aplikasi Messenger yang dipisahkan.

Seperti diketahui Facebook memang berencana untuk mengintegrasikan semua aplikasi pengiriman pesan miliknya. Namun, dibahas, mereka akan tetap menunggu WhatsApp, Messenger, dan Instagram berdiri sebagai aplikasi terpisah.

Diketahui messenger membuka kerap menggulirkan fitur baru. Seperti mode gelap, fitur pesan yang dapat di hapus seperti yang dimiliki WhatsApp, juga fitur boomerang dan fitur AR.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar