Jumat, 12 April 2019

Huawei P30 dan P30 Pro, Perangkat Teranyar YouTube Signature - Detikcom

Jakarta

- Semua vendor smartphone pasti menerima produk mereka menawarkan pengalaman menonton video terbaik. Tapi

Google

Telah membuat indikator yang memudahkan pengguna untuk melihat perangkat mana saja yang paling optimal untuk menikmati video di

Youtube

.

Mulai tahun lalu, Google mulai meluncurkan situs yang memuat daftar perangkat yang termasuk dalam Signature YouTube. Baru-baru ini ponsel pintar teranyar, Huawei P30 dan P30 Pro masuk ke dalam daftar ini bersama dengan 'saudara' mereka, Kehormatan View20.

Dilansir detikINET dari XDA-Developers, Jumat (13/4/2019), kedua smartphone ini bergabung dengan smartphone unggulan dari vendor lain seperti Samsung, Xiaomi, OnePlus, Google dan masih banyak lagi. Saat ini telah ada 32 smartphone yang masuk dalam daftar ini.

Dengan ini, Huawei P30 dan P30 Pro berhasil jejak pendahulunya, P20 dan P20 Pro yang juga berhasil masuk dalam daftar ini pada tahun lalu.

Smartphone yang telah masuk dalam daftar ini seperti Huawei P30 dan P30 Pro berarti telah membantu penggunanya menikmati konten YouTube seperti video HDR dan video 360 derajat tanpa efek negatif terhadap waktu untuk konten dan bandwidth perangkat yang tersedia.

Untuk menyetujui dan menyetujui sebagai perangkat YouTube Signature, smartphone harus mendukung enam teknologi yaitu HDR, video 360 derajat, decoding 4K, frame rate yang tinggi, VP9 codec dan dukungan DRM.

Huawei P30 dan P30 Pro, Perangkat Teranyar YouTube Signature
(vim / krs)

Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar