Sabtu, 13 April 2019

Imoo Watch Phone Z5 untuk Jamin Keamanan Anak-Anak - Medcom ID

Jakarta:

Perusahaan asal Tiongkok, Imoo, meluncurkan Watch Phone anyar, Z5. Berbeda dengan

jam pintar

, yang ditujukan untuk pengguna dewasa yang peduli kesehatan, Tonton TeleponZ5 yang ditujukan untuk anak dan remaja yang diundang 5-12 tahun.


Dihargai Rp3,2 juta, Watch PhoneZ5 adalah produk kedua Imoo di Indonesia. Sebelum ini, mereka telah meluncurkan Watch PhoneY1 pada akhir Desember. Jika membandingkan dengan Y1, salah satu fitur unggulan Z5 adalah kemampuan untuk melakukan panggilan video.


Tonton Phonebaru Imoo ini memang sudah dilengkapi dengan kamera 5MP wide-angle dengan aperture F2.2. Tujuannya adalah untuk memudahkan orang tua menyelesaikan masalah anak.

Bagaimana tanggapan Anda tentang artikel ini?

Untuk panggilan telepon, Z5 sudah dilengkapi dengan slot kartu SIM. Diklaim, Z5 sudah kompatibel dengan jaringan dari semua operator telekomunikasi di Indonesia.


Watch PhoneZ5 memiliki layar AMOLED 1,41 inci dengan tali plastik. Ia tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu kombinasi pink dan ungu, serta biru dan hijau.



Imoo Watch Phone Z5 untuk Jamin Keamanan Anak-Anak

Sama seperti pendahulunya, melalui Watch PhoneZ5, orang tua juga bisa melacak anak dengan akurat. Direktur Branding imoo Indonesia, Suyanti mengutip posisi anak yang bisa dilacak kompilasi dia berada di dalam gedung.


"Tonton PhoneZ5 punya mode kelas, yang bisa orang tua aktifkan dari jauh. Saat aktif, Tonton Ponsel lakukan seperti jam tangan biasa," kata Suyanti dalam acara yang diadakan di Kota Kasablanka.


Satu fitur lain yang diunggulkan oleh Imoo dari Z5 adalah IPX8. Suyanti mengaku, ini mengizinkan Z5 untuk dibawa ke dalam air hingga kedalaman 20 meter.


Untuk masalah baterai, Z5 menggunakan baterai

silikon anoda

yang diklaim bisa bertahan selama dua hari dalam mode

bersiap

. Lihat juga baterai dari Watch Phoneini aman.

(MMI)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar