Senin, 15 April 2019

Jepretan Selfie Huawei P30 Pro Kalah dari Google Pixel 3? - DroidLim

Huawei P30 Pro yang diluncurkan bersamaan dengan Huawei P30 di Paris, perancis bulan lalu membawa sektor kamera belakang yang tidak dapat dilihat remeh. Bahkan, smartphone ini telah disetujui oleh DxOMark dengan nilai yang lebih tinggi dibandingkan dengan Galaxy S10 + milik Samsung.

Lantas, bagaimana dengan kemampuan kamera menggunakan? Ya! Harus menghargai, kemampuan kamera depan yang dimiliki oleh Huawei P30 Pro kalah jauh dengan dual-kamera depan Galaxy S10 +. Tercatat, kamera depan Huawei P30 Pro oleh DxOMark hanya menerima 89 poin.

Jika diurai lebih lanjut, untuk keperluan memotret, ponsel pintar milik Huawei ini mampu mencetak skor 90 poin. Sementara untuk menyetujui video, nilainya hanya 89 poin. Ya! Dengan skor seperti itu, Huawei P30 Pro harus puas berada di posisi keempat.

Tak hanya kalah dengan Galaxy S10 + yang mampu meraih skor 96 poin, kamera depan milik Huawei P30 Pro juga harus memenuhi kualifikasi kamera depan yang dimiliki oleh Google Pixel 3 dan Samsung Galaxy Note 9. Di mana masing-masing memiliki skor yang sama, yaitu 92 poin .

Huawei memang terbilang pintar meracik Huawei P30 Pro. Tak hanya unggul di sektor kamera yang disematkan, tetapi juga desainnya yang ciamik. Smartphone ini dilengkapi dengan layar OLED melengkung dengan resolusi FullHD + dan memiliki bentang 6,47 inci.

Tak hanya itu, smartphone ini juga dikemas tanpa lubang suara. Ya! Huawei menggunakan Teknologi Layar Akustik yang mampu mengeluarkan suara menggunakan Layar menggunakan levitasi magnetik. Sementara untuk dapur pacunya, Huawei membenamkan Kirin 980 Octa-core plus RAM 8 GB.

Baca juga

Di Indonesia, Huawei juga sudah mulai memasarkan smartphone ini dengan penawaran pre-order. Bagi kalian yang tertarik meminangnya, Huawei membanderol Huawei P30 Pro dengan harga Rp12.999.000 . Selain itu, ada juga P30 yang dijual dengan harga Rp9.999.000.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar