Senin, 15 April 2019

Hormatilah 8A Punya Varian Pro, Dibanderol Segini! - Tabloid Pulsa


Nariswari

Senin, 15 April 2019 • 13:44

kehormatan, kehormatan 8A, kehormatan 8A pro


Honor 8A Pro (GSMArena) Honor 8A Pro (GSMArena)

Pada awal tahun ini, Honor telah memperkenalkan smartphone andalannya yang dijuluki Honor Play 8A. Dan pada (12/4) kemarin Honor secara resmi memperkenalkan seri yang ditunjuk yaitu Honor 8A Pro, yang merupakan seri yang sedikit lebih banyak dibandingkan dengan Honor Play 8A.

Honor 8A Pro hadir dengan layar 6.1 inci yang sama dengan Honor 8A Pro, akan tetapi di Honor 8A Pro telah dibekali dengan pemindai sidik jari yang disediakan di bagian belakangnya.

Sisa spesifikasi lain di Honor 8A Pro tidak berbeda jauh dari Honor Play 8A. Kinerja Honor 8A Pro ditenagai oleh SoC Helio P35, dipadankan dengan RAM 3GB, ROM 64GB, dan kapasitas penyimpanannya dapat disediakan melalui kartu MicroSD khusus. Smartphone ini menjalankan OS Android v9.0 Pie dan menampilkan antarmuka EMUI terbaru yang didasarkan pada Pie Android.

Di departemen fotografi, Honor 8A Pro dibekali kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP. Honor 8A Pro ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 3.020 mAh yang mana proses dayanya dilakukan dengan menggunakan port microUSB.

Honor 8A Pro ditawarkan dalam varian warna Hitam dan Biru. Smartphone ini untuk sementara telah tersedia di Rusia dengan label harga RUB13.990 (setara dengan USD $ 218 atau Rp. 3,2 juta). Namun, belum dihargai Honor 8A Pro di tanah air dan berapa harga banderol resminya. (*)

Sumber: 1 , 2


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar