Senin, 15 April 2019

Jokowi Umrah, Fahri Hamzah Singgung Soal Niat, Fadli Zon Sebut Prabowo Sudah Duluan Masuk Ka'bah - Tribunnews


Jokowi Umrah, Fahri Hamzah Singgung Soal Niat, Fadli Zon Sebut Prabowo Sudah Duluan Masuk Ka'bah


TRIBUNNEWS.COM - Di masa tenang jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada Rabu (17/4) lusa, Capres 01, Joko Widodo (Jokowi) memilih terbang ke tanah suci untuk beribadah umrah.


Tak sendiri, ia membawa serta sang istri, Iriana dan kedua putranya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.


Mereka tiba di Arab Saudi pada Minggu (14/4/2019) pagi dan sempat bertemu dengan Raja Salman yang merupakan Raja Arab Saudi.


Dikutip Tribunnews.com dari akun Instagram @jokowi, Presiden RI beserta keluarganya ini sempat dijamu oleh Raja Arab Saudi tersebut.


Baca: Ini TPS Tempat Jokowi, Prabowo, Maruf Amin, dan Sandiaga Uno Akan Mencoblos


"Saya -- Ibu Negara, Gibran dan Kaesang -- siang ini bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Pribadi Raja di Riyadh, Arab Saudi.


Beliau menyambut kami di halaman depan istana dengan hangat. Raja Salman yang dua tahun lalu berkunjung ke Indonesia, terlihat sehat dan bugar. “Saya juga senang Presiden Jokowi bisa memenuhi undangan saya,” katanya," tulis Jokowi sebagai caption.


Jokowi dan keluarganya bahkan dijamu dengan hidangan khas negeri Arab seperti sup harira, daging iga sapi, dan nasi mandhi.


Atas jamuan istimewa tersebut, Jokowi pun mengucapkan banyak terima kasih.


"Seusai berbincang di ruang utama, kami dijamu santap siap dengan menu khas Arab Saudi seperti sup harira, daging iga sapi, atau nasi mandhi dengan ayam. Syukur Alhamdulillah.




Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar