Jumat, 12 April 2019

LG Ungkap Perangkat Terbaru Berteknologi AI dan IoT - Okezon

JAKARTA - LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan jajaran produk yang dirilis. Perusahaan mengungkap mulai dari perangkat elektronik rumah tangga dan pendukung hiburan dalam rumah melalui seri LG ThinQ.

Melalui Jawaban resmi yang diterima Okezone , diterima dukungan LG ThinQ menyiratkan dukungan dengan dukungan Internet of Things (IoT) dan Intelegensi Buatan (AI) yang mendukung berbagai fitur inovasi di dalamnya.

“Percakapan lebih baik, perbaiki kenyamanan yang tak terbantahkan fitur kayanya serta penggunaannya dalam waktu lama merupakan warna utama koleksi LG di tahun ini,” ujar Seungmin Park, Presiden Direktur LG Electronics Indonesia.

Diperkenalkan perdana akhir 2017, LG ThinQ merefleksikan usaha dalam pengembangan produk dengan dukungan Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan (AI).

LG ThinQ memungkinkan interaksi pengguna dan produk elektronik miliknya, melalui aplikasi smartphone, melanjutkan lebih lanjut dengan akses pada berbagai pengaturan terkait. Pada perangkat TV, perlu LG ThinQ jauh lebih luas dengan pengembangan Inteligensi Buatan yang meningkatkan kemampuan visual dan audio dalam membawa kualitas hiburan di tengah keluarga.

Beberapa produk yang mengungkapkan perusahaan seperti perangkat TV. LG memboyong dua kategori TV kelas premium. Bersanding dengan memperlebar portofolio TV OLED melalui seri 9, LG juga memperkenalkan kategori TV UHD premiumnya dengan nama NanoCell TV.

Reproduksi warna dengan kontras tak terhingga pada TV OLED hadir melalui layar dengan masing-masing piksel menghasilkan pencahayaan sendiri tanpa unit pencahayaan latar (backlight), NanoCell TV pun memiliki inovasi panel.

Meskipun dikembangkan berbasis LED yang memiliki pencahayaan latar (backlight), LG berinovasi dengan mengaplikasikan lapisan khusus berdiameter seragam satu meter nanometer yang memenuhi panel TV. Lapisan khusus pada NanoCell TV ini dapat menghasilkan kelebihan pancaran gelombang warna yang membuat TV tidak mampu menghasilkan warna sesuai konten asal.

LG juga memperkenalkan varian baru AC inverter LG DUALCOOL dengan Watt Control. Bakal meluncur berbarengan dengan bulan Ramadhan, AC inverter dengan serial T12EV4 ini memiliki kapasitas 11.000 British Thermal Unit / hour (BTU / h).

Dengan kapasitas tersebut, AC inverter LG DUALCOOL dengan Watt Control terbaru ini sengaja mengisi ruang kebutuhan AC untuk 1 PK dan 2PK. “Ini merupakan pilihan baru AC inverter hemat listrik untuk kebutuhan ruang lebih besar. Pilihan tepat untuk kebutuhan AC untuk keluarga, sebelum saat bulan Ramadhan ini, ”ujar Dimas Raditya Kepala Pemasaran Produk RAC LG Electronic Indonesia.

Sebagai varian baru, AC ini juga membawa keunggulan AC LG DUALCOOL dengan Watt Control yang dirangkum LG dalam jargon Hemat Berlipat. Keunggulannya adalah keberadaan teknologi Dual Inverter dan Watt Control.

Baca juga: Ponsel Huawei Masa Depan Adopsi Fitur Mirip Galaxy A80?

(ahl)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar