Jumat, 12 April 2019

Meringkus Keindahan Nepal dari Mata Galaxy S10 - Uzon

Uzone.id - Nepal itu menarik sekaligus unik. Negara ini terletak di dua negara besar, Cina dan India. Negara ini juga menjadi tempat berdirinya dari puncak gunung.

Maka Nepal sering disebut sebagai Negara Atap Dunia.

Kathmandu juga merupakan modal yang sangat eksoktis. Ini semakin mempertegas negara ini sebagai museum kehidupan berbudaya terbesar di dunia.

Berangkat dari fakta tersebut, Fotografer Tommy A. Siahaan, sutradara Jay Subiakto dan beberapa figur publik lainnya dengan jumlah populasi hingga 26 juta orang tersebut.

BACA JUGA: MENILIK KECERDASA BUATAN DI GALAXY S10

“Nepal merupakan destinasi yang memadukan keindahan alam dengan sentuhan spiritual yang penuh makna. Keunikan ini, kami coba ceritakan kepada banyak orang, gunakan perangkat dalam genggaman, Samsung Galaxy S10, ”ujar Tommy.

Tak diundang berkunjung, bebas mencoba menyimpan memori Nepal dalam video kamera. Menariknya, kedua orang ini menerbitkan foto dan video dengan menggunakan Samsung Galaxy S10.

“Setiap perjalanan memiliki keunikan dan cerita khusus, yang untuk dibagikan dibagikan. Foto dan video menjadi media komunikasi terbaik, yang kini sedang diputar bisa dibuat melaluinya. Samsung Galaxy S10 memberikan peluang kepada semua orang untuk mengeksplorasi, dan melampaui limitasi dalam fotografi dan videografi. Karena sekarang setiap orang, mampu menghasilkan konten visual yang sempurna layaknya profesional, ”tambah Jay.

BACA JUGA: MELIHAT BENUA ASIA DAN EROPA DALAM SATU WAKTU

Faktanya memang, teknologi Super Dual Pixel dan Dual Aperture di Samsung Galaxy S10 ini berkolaborasi dengan peningkatan kecerdasan buatan, sehingga menjadi perangkat keamanan terbaik dalam mengambil gambar dan video yang apik.

Lebih Meningkatkan fitur-fitur kamera di Samsung Galaxy S10 foto Anda diambil menggunakan kamera pro.

Tommy memanfaatkan fitur resolusi Ultra-Wide 16 MP dengan bidang pandang 123 derajat dari Samsung Galaxy S10. Sementara cerita yang berkarakter dan mendalam, akan lebih rumit diabadikan menggunakan Telephoto, untuk mengambil objek jarak dekat.

Foto: Tommy Siahaan

Kamu yang punya dasar fotografi mungkin bisa menggunakan fitur Pro Mode pada Galaxy S10 memungkinan untuk melakukan ISO atau kecepatan sesuai dengan kehendak mereka. Membuka peluang berkreasi yang lebih luas, dalam menciptakan karya sesuai selera. Menangkap berbagai momen berharga, di berbagai kondisi cahaya.

Lebih dari sekedar gambar tak bergerak, beberapa peristiwa akan semakin dramatis diabadikan dalam format gambar bergerak.

Kemampuan Galaxy S10 menggunakan video dalam kualitas terbaik HDR10 + dan 10 bit, menjadikan penggunanya layak profesional. Video yang dihasilkan jadi nyata dengan kekentalan warna yang tidak akan pecah saat proses penyuntingan.

Pengambilan gambar dan kesulitan dalam pengeditan, kerap menjadi penghambat dalam menghasilkan karya fotografi dan videografi.

Namun, hal itu kini bukan lagi tantangan. Samsung Galaxy S10 memberi kemudahan dalam mengambil gambar kapanpun dan dimanapun. Apalagi dengan Kecerdasan Buatan yang menggantikan, menjadikan S10 layak didukung, yang dapat memberi saran dalam mengambil gambar terbaik, melalui fitur Komposisi Cerdas.

Foto: Tommy Siahaan


“Kami menyadari bahwa itu adalah momen dalam bentuk foto atau video yang telah menjadi kebutuhan sehari-hari konsumen. Untuk itu Galaxy S10 kami telah mengumpulkan foto dan video dengan hasil yang layak, layaknya profesional. Dilengkapi dengan kamera berkemampuan HDR10 + yang pertama kali dimiliki oleh sebuah smartphone, juga memiliki ultra wide 123 derajat yang mampu memberikan gambar lebih banyak dengan fitur Super Steady yang mumpuni sedang mengupayakan video dengan sangat stabil, ”papar Denny Galant, Kepala Pemasaran Produk IT & Mobile, Samsung Elektronik Indonesia.

Foto: Tommy Siahaan


Merekam objek wisata bergerak khusus, kompilasi khusus video diambil menggunakan smartphone. Menetapkan standar baru pada smartvideography , fitur Super Steady pada seri S10, menjadi teknologi stabilisasi digital yang membuat kamera dapat tetap fokus dalam memahami objek bergerak.

Video Rekaman tetap stabil saat diambil diambil dalam keadaan bergerak, atau di atas kendaraan. Tengok saja bagaimana hasil video yang diambil Jay Subyakto kompilasi di atas helikopter yang tengah terbang dan penuh guncangan. Tanpa perangkat tambahan seperti gimbal, video yang dihasilkan tetap stabil dan menginstal panorama di atas Pegunungan Himalaya.

Untuk menghasilkan gambar dengan warna dan tampilan terbaik, fitur Scene Optimizer membantu mengoptimalkan warna, saturasi, white balance dan kontras pada objek foto, sehingga terlihat begitu nyata.

Foto: Tommy Siahaan


Kamu juga bisa bermain-main dengan ponsel ini agar efek artistik Spin Bokeh, Zoom Bokeh atau Color Point Bokeh, berkat fitur bawaan Artistic Live Focus.

“Keunggulan ProGrade Camera dan Camcorder pada Samsung Galaxy S10 memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam memanfaatkan berbagai fitur untuk menghasilkan konten visual yang bercerita. Tinggal bagaimana kita sebagai pengguna, dapat menemukan arti dalam setiap objek yang diabadikan. Karena sejatinya setiap momen berharga, dan sentuhan kitalah yang diselesaikan sempurna ”jelas Tommy.

“Tidak pernah takut untuk menjelajah. Karena dengan Samsung Galaxy S10, semua dapat terjawab. Konten foto dan video terbaik dapat dibuat hanya melalui satu perangkat di tangan yang lengkap, dengan beragam fitur terdepan, ”tutup Jay Subyakto.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar