Jumat, 12 April 2019

Redmi Note 7 Pro Bakal Jadi Pesaing, Realme 3 Pro Siap Meluncur 22 April - Tabloid PULSA

Jum'at, 12 April 2019 • 15:38

undangan diterima realme 3 pro (twitter / @ realmemobiles)

undangan diterima realme 3 pro (twitter / @ realmemobiles)

Melalui akun Twitter resminya @realmemobiles, sub-brand Oppo yang kemarin memposting undangan acara menerima smartphone generasi terbaru seperti Realme 3 Pro.

Sebenarnya jika Anda masih ingat, sekitar 3 bulan yang lalu Realme baru memperkenalkan Realme 3 ke publik. Nah, ikuti beberapa bulan setelah diumumkan tersebut, cobalah Realme sekarang aktifkan mereka akan meluncurkan varian Pro ”dari Realme 3 tersebut.

Pada undangan yang diposting oleh Realme, disetujui oleh Realme 3 Pro akan diluncurkan pada tanggal 22 April 2019 di Universitas Delhi, India. Smartphone ini akan mengincar pengguna anak muda. Dalam undangan tersebut, Realme juga mengusung tagline “Speed ​​Awakens” yang memenuhi persyaratan Realme yang akan menghadirkan berbagai spesifikasi dan fitur di dalam Realme 3 Pro, menjanjikan kinerja yang jauh lebih stabil dan cepat.

Realme 3 Pro akan jauh lebih tinggi dari Realme 3 dan akan bersaing langsung dengan Redmi Note 7 Pro. Namun dikembalikan, postingan yang berisi undangan yang diajukan tersebut tidak banyak mengungkapkan detail dan spesifikasi apa pun tentang Realme 3 Pro. (*)

Sumber: 1 , 2

Artikel Terkait

Terpopuler Minggu Ini

Terpopuler Bulan Ini

Terpopuler


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar