Jumat, 12 April 2019

Nitro 7 dan Nitro 5, Dua Laptop Gaming Keren dari Acer - Hitekno.com - hitekno

Permainan laptop Acer Nitro 7. (Acer)

Hitekno.com - Acer hari ini, Jumat (12/4/2019) telah mengubah lini laptop gaming mereka. Dua laptop gaming baru, Acer Nitro 7 dan Acer Nitro 5 dikenalkan pada konferensi pers global tahunan [email protected] di New York.

Permainan laptop Acer Nitro 7 yang baru diperuntukkan bagi para gamer yang ingin meningkatkan kinerja permainan mereka saat bermain dengan teman-teman yang berani.

Selain itu, ada laptop gaming Acer Nitro 5 dengan grafis NVIDIA GeForce GTX terbaru, tampilan baru dengan refresh rate 144 Hz, dan waktu respon latensi rendah hanya 3 ms.

'' Laptop gaming Nitro 7 dan Nitro 5 yang baru membuktikan bahwa untuk mendapatkan gaming istimewa, anggaran tidak harus membengkak, '' kata James Lin, General Manager, Laptops, Bisnis Produk IT, Acer Inc.

'' Kini para gamer dapat menikmati lebih banyak fitur yang dikemas dalam desain ramping untuk meningkatkan pengalaman bermain mereka, '' lanjutnya.

Laptop gaming Acer. (Acer)
Laptop gaming Acer. (Acer)

'' Sangat menyenangkan melihat Acer memperkenalkan portofolio perangkat gaming yang sangat lengkap dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan tipe gamer melalui seri Predator dan Nitro baru mereka, '' kata Mark Linton, General Manager, Penjualan Perangkat dan Konsumen, Microsoft Corp.

'' Acer terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman bermain yang luar biasa untuk para konsumennya, '' tambahnya.

Acer Nitro 7: Chassis Metal Baru yang Memukau

Acer Nitro 7 terbaru dirancang untuk para gamer yang menginginkan desain dan kinerja terbaik. Perangkat ini menawarkan sasis logam ramping hanya dengan ketebalan hanya 19,9 mm.

Tampilan layar 15,6 inci beresolusi tinggi menghasilkan warna seperti yang terlihat di dunia nyata, dengan refresh rate 144Hz dan waktu respon 3 ms untuk memberikan pengalaman gaming bebas-patah - krusial saat tersedia di tengah pertempuran.

Prosesor Intel Core Generasi ke-9 dan GPU NVIDIA terbaru memampukan Nitro 7 untuk menjamin pengalaman bermain game yang mulus.

Acert Nitro 7 juga menawarkan opsi penyimpanan yang memadai, termasuk dua slot untuk SSD PCIe M.2 Gen 3x4 menggunakan teknologi NVMe di RAID 01, dan mengatur hingga 32GB RAM DDR4 serta ruang penyimpanan HDD hingga 2 TB.

Acer Nitro 5: tujuannya untuk Dominasi

Permainan laptop Acer Nitro 5 yang disetujui memampukan pengguna untuk menikmati berbagai permainan favoritnya dengan tampilan istimewa melalui layar IPS Full HD baik seukuran 17,3 inci ber-bezel tipis, atau 15,6 inci dengan rasio layar-banding-batas sebesar 80 persen yang luar biasa.

Acer Nitro 5 memadukan prosesor1 Intel Core Generasi ke-9, GPU NVIDIA terbaru, dua SSD PCIe M.2 Gen 3x4 yang menggunakan teknologi NVMe di RAID 01, serta opsi hingga 32GB RAM DDR4 untuk solusi gaming superior yang ramah anggaran.

Gameplay streaming dibuat sangat mudah dengan Gigabit Wi-Fi 5 dan teknologi MU-MIMO 2x2. Para pengguna juga dapat menggunakan gawainya menggunakan berbagai pilihan porta yang tersedia, seperti HDMI 2.0, USB Type-C 3.2 Gen 1, dan lainnya.

Tetap Dingin Saat Bekerja Keras

Baik Acer Nitro 7 maupun Acer Nitro 5 mengusung fitur dua kipas, juga teknologi Acer CoolBoost dan dua porta yang dirancang untuk menjaga suhu Nitro 7 agar tetap dingin saat sesi bermain game diperpanjang.

CoolBoost meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10 persen serta menambah CPU dan GPU hingga 9 persen lebih baik dari mode otomatis.

Tombol Khusus NitroSense

Pengguna dapat menginstal dan mengelola Nitro 7 dan Nitro 5 dengan NitroSense - aplikasi yang dapat diakses melalui satu tombol hotkey NitroSense.

Saat diaktifkan, pengguna dapat langsung melihat kondisi suhu komponen, memuat kinerja, penggunaan daya, dan elemen lainnya.

Tersedia juga kontrol kecepatan kipas waktu nyata, sehingga para gamer dapat mengatur kecepatan atau menambah kipas saat laptop terasa panas.

Pengguna juga dapat membuat berbagai mode untuk memaksimalkan penggunaan daya pada skenario berbeda, atau mengakses enam mode audio TrueHarmony Acer, menghidup-nyalakan tombol sticky, juga mengaktifkan mode Overdrive LCD untuk mengembalikan respons pada 3 ms.

Memprioritaskan Gameplay dengan Killer Ethernet dan Network Optimizer Acer

Acer Nitro 7 dan Acer Nitro 5 didukung Killer Ethernet E2500 dan Network Optimizer dari Acer untuk memprioritaskan gameplay.

Para gamer tidak perlu lagi khawatir akan masalah layar beku karena meningkatkan latensi meningkat sebesar 25 persen kompilasi membuat satu aplikasi, dan naik lebih dari 10 kali lipat saat menggunakan multitugas.

Kontrol Ethernet mendukung otomatis antar permainan, video dan aliran obrolan untuk memilih bandwith untuk pengalaman penggunaan tanpa lag.

Saat memilih Mode Otomatis, Pengoptimal Jaringan dari Acer memilih program-program berat agar tidak ada masalah konektivitas.

Sebagai alternatif, para pengguna dapat membuat sendiri program prioritas, mengubah alokasi dengan aplikasi khusus, bahkan menggunakan aplikasi tertentu untuk memastikan koneksi terbaik.

Kualitas Audio Nitro yang Premium

Acer Nitro 7 baru dan Acer Nitro 5 yang dilengkapi menawarkan kualitas audio yang jauh lebih baik, menghadirkan pengalaman multidimensi melalui teknologi canggih. Gelombang MaxxAudio untuk optimasi suara.

MaxxBass mampu dengan cerdas menghasilkan suara rendah menggelegar, bahkan pada speaker kecil atau headset. MaxxDialog adalah mode pengeras suara yang cerdas dan mampu membedakan antara dialog pada game dan musik atau efek suara.

Di samping itu, MaxxVolume menghasilkan volume maksimal dan suara yang jernih tanpa distorsi, serta memperjelas suara-suara yang paling samar di berbagai game.

Aliran Nitro

Nitro Stream dari Acer adalah PC Streaming Personal (PSPC) khusus plug-and-play untuk para penyiar PC dan konsol game.

Pengguna kini memiliki solusi praktis untuk streaming Full HD berkualitas tinggi, berbagi gameplay, dan berbagi dengan teman serta komunitas game, karena perangkat keras dan mudah yang dipasang memang dirancang dari nol untuk keperluan khusus untuk streaming langsung.

Kinerja streaming dapat lebih dioptimalkan dengan opsi konfigurasi prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8, RAM DDRR4 hingga 32GB, SSD sebesar 256GB dan capture card terintegrasi. Setelah menghadirkan game 4Kp60 sekaligus streaming pada resolusi 1080p menggunakan fitur bawwan Pass-Through pada kartu tangkap.

Kartu tersebut berfungsi keras untuk didistribusikan, dibaca, dan disiarkan konten yang berkualitas tinggi tanpa ada perbedaan antara tampilan game dan streaming.

Para streamer bisa menggunakan ruang meja dengan satu perangkat lengkap ini, yang bisa ditempelkan di belakang layar menggunakan VESA mount.

Jarak

Spesifikasi produk, harga dan kontribusi akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi acerid.com untuk mendapatkan informasi kunjungan produk di Indonesia.

Permainan laptop Acer Nitro 7 dan Acer Nitro 5 diperkenalkan pada acara [email protected] di New York. Kunjungi halaman www.acer.com/nextatacer untuk mendapatkan informasi tentang peranti dan solusi terbaru dari Acer untuk gamer, pencipta, keluarga, pelajar hingga para profesional.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar