Jumat, 12 April 2019

Nonton TV Cerdas Besutan LG - Gatra

Jakarta, Gatra.com - Kuartal ke dua tahun ini, produsen elektronik PT LG Electronics Indonesia (LG) akan memasarkan produk-produk perangkat elektronik rumah tangga dan pendukung dalam rumah, yang cerdas dan terkoneksi satu sama lain atau yang dikenal sebagai Internet of Think (IoT).

Produk-produk premium ini merupakan seri LG ThinQ. Keberhasilan dukungan LG ThinQ ini menyiratkan pengembangan dengan dukungan IoT dan Artificial Intelligence (AI) yang bersanding dengan berbagai inovasi di didukung.

Dengan LG ThinQ maka interaksi dengan pengguna akan lebih baik. “Selain menambah kenyamanan yang tak terbantahkan fitur kayanya serta penggunaannya dalam waktu lama merupakan warna utama koleksi LG di tahun ini,” ujar Seungmin Park, Presiden Direktur LG Electronic Indonesia.

Diperkenalkan perdana akhir tahun 2017, LG ThinQ merefleksikan bantuan berkelanjutan untuk pengembangan produk dengan dukungan Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan (AI). Penyebutan yang bertautan dengan "pikirkan Anda" membawa semangat yang mendasari perusahaan dalam pengembangan yang mendorong pada konsumen.

Dukungan LG ThinQ pada koleksi terbaru LG ini salah satunya menjadi solusi teratas atas persetujuan perangkat elektronik di rumah yang terus menguat di tengah gaya hidup dengan mobilitas tinggi.

Pasalnya, LG ThinQ memungkinkan interaksi pengguna dan produk elektronik miliknya, melalui aplikasi smartphone, berlangsung lebih dalam dengan akses pada berbagai pengaturan terkait.

Pada perangkat TV, perlu LG ThinQ jauh lebih luas dengan pengembangan Inteligensi Buatan yang meningkatkan kemampuan visual dan audio dalam meningkatkan kualitas lebih baik di tengah keluarga.

Khusus Mengenai Peningkatan Kenyamanan, Diciptakan LG dengan Pengembangan Produk yang Sesuai dengan Berbagai Hal yang Menjadi Perhatian Masyarakat Modern di Indonesia.

Pada perangkat elektronik rumah tangga, di perhatian pada faktor kesehatan sesuai dengan solusi operasional lebih hemat waktu, energi, dan ramah lingkungan.

Di sisi lain, LG juga memastikan penggunaan dalam waktu lama, tak hanya bicara soal ketahanan produk. "Namun, melengkapinya dengan berbagai fitur di masa depan yang memastikannya relevan untuk menjawab perubahan teknologi," ujar Jay Jang, Kepala Pemasaran LG Electronics Indonesia.

Salah satu produk yang jadi andalan, LG memboyong dua kategori TV kelas premiumnya yang siap menjadi idola baru pusat hiburan keluarga. Yaitu TV OLED melalui seri 9, dan TV UHD premiumnya dengan nama NanoCell TV.

Meskipun dikembangkan berbasis LED yang memiliki pencahayaan latar (backlight), LG berinovasi dengan mengaplikasikan lapisan khusus berdiameter seragam satu meter nanometer yang memenuhi panel TV. Lapisan khusus pada NanoCell TV ini dapat menghasilkan kelebihan pancaran gelombang warna yang membuat TV tidak mampu menghasilkan warna sesuai konten asal.

Wujud LG ThinQ pada seri premium TV LG ini hadir melalui pengembangan kecerdasan buatan (AI) dengan dukungan prosesor terbaru bernama α (Alpha) Gen 2. Letak kepintaran prosesor generasi kedua LG ini ada pada prosesor khusus dengan kemampuan belajar (belajar dalam) yang memberi dukungan Peningkatan pada sisi visual dan audio untuk memberikan pengalaman yang lebih lengkap.

Pada sisi visual, bekal jutaan basis data terkait berbagai informasi visual, prosesor Alpha Gen 2 mampu mendukung berbagai kualitas asal untuk bekerja dengan pilihan metode terbaik untuk mengoptimalkan tayangan di layar.

Dengan sensor khusus, prosesor pun mampu mengukur tingkat pencahayaan ruang pada dasarnya.

“Kemampuan ini mengatur mata terhadap berbagai macam tayangan dengan kenyamanan pada kondisi pencahayaan yang berubah-ubah,” ujar Julius, Kepala Pemasaran Produk Rumah Hiburan LG Electronics Indonesia.

High Definition Range (HDR). Sebagai pendukungnya, LG tetap mempertahankan teknologi Dolby Vision dalam jajaran TV premium yang diusulkan ini.

Pada sektor audio pun, prosesor prosesor Alpha Gen 2 LG bekerja meningkatkan kepuasan mendengar penggunanya. Audio virtual 5.1 surround sound dari sistem audio 2.1 miliknya.

Disamping itu, kemampuan menggunakan bunyi berdasarkan ragam konten membuat nya dapat mereproduksi bunyi lebih baik. Tayangkan, TV mampu menghadirkan efek suara lebih dramatis pada tayangan film aksi dan sementara untuk tayangan musik, suara vokal penyanyi akan terdengar lebih jelas.

Bekal prosesor pintar ini pun membuat TV LG dapat memberikan keluaran audio yang optimal yang menyesuaikan dengan penempatan dan posisi penggunanya. Selain itu, LG juga memastikan tetap menggunakan teknologi Dolby Atmos untuk menyetujui audio TV yang disetujui ini dalam memberikan keluaran audio yang lebih menantang.



Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar