Jumat, 12 April 2019

Ponsel Huawei Masa Depan Adopsi Fitur Mirip Galaxy A80? - Okezon

JAKARTA - Samsung telah meluncurkan Galaxy A80 yang menampilkan tiga kamera yang bisa diputar. Teknologi yang unik ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagi ponsel terbaru besutan Huawei.

Dilansir Techradar , Jumat (12/4/2019), paten baru terungkap dari perusahaan. Paten yang diajukan di Cina dan diambil oleh TechSmarti, menunjukkan tiga kamera depan bersarang di atas layar, serta beberapa sketsa yang menunjukkan berbagai cara mengatur tiga kamera belakang yang dapat diatur.

Dalam gambar, tentukan bagian depan dari perangkat, tombol home yang bisa dilihat. Namun, ini tidak berarti Huawei berencana membawa kembali tombol fisik. Mungkin saja perusahaan mengubah di mana letak pemindai sidik jari dalam layar.

Gambar juga menunjukkan kamera belakang, yang mengingatkan ponsel Huawei P30. Namun, beberapa dari gambar tampak berbeda, masih belum diketahui tentang disetujui paten tersebut.

Ponsel Huawei memiliki kamera vertikal, baik dalam seri P dan Mate (karena Huawei Mate 20 memiliki kendali persegi). Pengguna mungkin akan terkejut jika desain horizontal tiga kamera muncul.

Baca juga: Samsung Galaxy A80 Dijual Global pada Mei, Kapan Tiba di Indonesia?

(ahl)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar