Senin, 15 April 2019

OnePlus 7 dan 7 Pro Diprediksi Debut Bulan Depan - iNews

Dini Listiyani · Selasa, 16 April 2019 - 07:01 WIB

OnePlus 7 dan 7 Pro Diprediksi Debut Bulan Depan

OnePlus 7 dan 7 Pro diprediksi debut bulan depan (Foto: Slash Gears)

BEIJING, iNews.id - OnePlus segera memperkenalkan smartphone unggulan terpilih, OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. Kabarnya, produsen asal Cina ini akan memperkenalkan pembunuh utama bulan depan.

Melansir Slash Gears, Selasa (16/4/2019), OnePlus selalu berkualitas menggunakan komponen teratas di smartphone-nya. Jadi, bukan tidak mungkin seri OnePlus 7 kemungkinan akan disematkan Snapdragon 855, yang ditemani RAM besar.

Selain bagian dalam yang mumpuni, desain dan tambahan lain di OnePlus 7 juga tidak kalah menarik. Menurut beberapa kabar, OnePlus akan menggunakan kamera yang mirip dengan Vivo dan Oppo.

OnePlus juga akan melakukan sesuatu yang baru tahun ini. Kabarnya, produsen smartphone asal China ini akan memiliki versi Pro mana yang memiliki persepsi akan terletak di tepi layar ala Galaxy S series.

OnePlus juga telah menyetujui memiliki ponsel versi 5G. Meski, perusahaan mengaku tidak siap untuk masuk ke pasar ponsel 5G.

Soal hadir ponsel, menurut bocoran yang muncul dari Ishan Agarwal, OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro akan ditunjukkan pada 14 Mei 2019 di China.

Editor: Dini Listiyani


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar