Minggu, 14 April 2019

OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro Meluncur Bulan Depan - Okezon

JAKARTA - Samsung dan Huawei menjadi produsen ponsel terpopuler. Menarik perhatian dengan meluncurkan ponsel terbaru dengan desain lipat.

Tidak hanya Samsung dan Huawei, OnePlus pun beberapa waktu yang tersedia ini cukup menyita perhatian dengan informasi yang telah terkait OnePlus 7. Dilansir Slashgear , Senin (15/4/2019), OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro akan dirilis pada beberapa hari mendatang.

Informasi yang dikeluarkan mengungkapkan handset yang didukung Qualcomm Snapdragon 855 dengan 8 hingga 10 GB RAM. Selain itu, ponsel menggunakan resolusi layar FHD +.

Rumor yang muncul juga menyebutkan OnePlus akan mengalihkan kamera sembul yang mirip dengan 'sepupunya' Vivo dan OPPO untuk menghadirkan ponsel tanpa bingkai dan takik.

OnePlus mungkin juga akan melakukan sesuatu yang baru tahun ini. Rumornya, ia akan memiliki versi "Pro", memiliki perbedaan yang terletak pada layar melengkung ala Samsung Galaxy S series. Mungkin juga ada OnePlus 7 Pro 5G, meskipun perusahaan mengklaim tidak selamat untuk masuk ke pasar ponsel tersebut.

Oke, jadi saya akan berhenti dengan estimasi dan memberikan semua yang Anda inginkan. Saya dapat mengonfirmasi bahwa # OnePlus7 Series diluncurkan secara global pada "14 Mei" 2019! Tepat 1 bulan tersisa untuk Pembuka Unggulan #OnePlus 'diungkapkan! Menurut kebocoran sebelumnya: #GoBeyondSpeed ! # OnePlus7Pro pic.twitter.com/KlUpHjZms7 - Ishan Agarwal (@ ishanagarwal24) 14 April 2019

Sumber kebocoran Ishan Agarwal menyatakan OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro akan dirilis pada 14 Mei di Cina.

Baca juga: Versi Mini Google Pixel 4 Beredar, Inikah Wujudnya?

(ahl)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar