Minggu, 14 April 2019

Smartphone Vivo iQoo Dengan ROM 128 GB Segera Dirilis, Harganya? - Smeaker.com

Hak Cipta © HAriantekno

Vivo iQoo Dengan ROM 128 GB Rilis Pertama Kali di China

Smeaker.com - Seperti yang kita ketahui pada bulan Maret 2019 lalu, perusahaan asal Tiongkok yaitu Vivo telah resmi meluncurkan sub-merek terbaru mereka yaitu iQoo. Berbeda dengan Xiaomi yang membekali Redmi Note 7 dengan spesifikasi kelas entry, untuk Smartphone milik Vivo hadir dengan menghadirkanakan spesifikasi mantap.

Vivo iQoo datang untuk penggemar gaming, dimana smartphone ini ditenagai oleh chipsep Snapdragon 855, RAM 12 GB, dukungan 3 Kamera belakang, serta memiliki fitur baterai besar dan mendapat fitur pengisian cepat 44 W.

Baca juga: Inilah Merek Smartphone Android yang Gampang Rusak dan Sering Diservis, Punyamu Ada?

Pada saat pertama kali dikenalkan dulu, Vivo iQoo hadir dengan 4 varian berbeda, yaitu dibekali RAM 6 GB / 128 GB, RAM 8GB / 128 GB, RAM 8 GB / 256 GB, dan yang paling besar yaitu RAM 12 GB / 256 GB.

Hak Cipta © HAriantekno

Namun kini dikabarkan jika pihak Vivo sedang menyiapkan varian baru dari ponsel Android miliknya tersebut, yaitu Vivo iQoo dengan dukungan RAM 12 GB dan memori internal yang memenuhi 128 GB.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Ini Dapat Ditukarkan Dengan Huawei P30 Pro, Mau Ikutan?

Rencananya Vivo iQoo terbaru ini akan dirilis pada tanggal 14 April 2019 di negara asalnya China, dan diterbitkan yang akan dipatok mencapai 3,698 Yuan atau setara dengan Rp 7,7 juta.

Lalu pertannyaanya, akankah spesifikasi dari Vivo iQoo baru ini masih sama dengan seri sebelumnya? Tidak berbeda dengan seri sebelumnya, jika perangkat ini tetap hadir dengan layar 6,14 inci dan memiliki notch atau poni titisan hujan.

Selain mendapat chip Snapdragon 855, Vivo iQoo ini juga memiliki sensor sidik jari dalam layar. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 9 Pie, dan memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh. Bedanya, varian baru Vivo iQoo ini hanya tersedia satu varian warna saja yaitu Optic Blue.

Baca juga: Harga 3 Smartphone Android Vivo Keren Ini Dipangkas Lagi, Buruan Beli!


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar