Rabu, 10 April 2019

Oppo Reno Gandeng Magnum Foto demi Hasil Foto Setara Kamera SLR - Pikiran Rakyat

JAKRTA, (PR) .- Oppo menggandeng agensi foto Magnum Photo untuk memperkuat penjulan seri produk yang didukung yaitu Oppo Reno di pasar smartphone kelas global.

"Kerja sama itu untuk menunjukkan kualitas foto yang dihasilkan seri Oppo Reno punya kualitas bagus dengan kamera SLR. Magnum Foto juga terkenal akan seleksinya yang ketat untuk menampilkan foto-foto mereka," kata Manajer Humas Oppo Indonesia Aryo Meidianto dalam penampilan pertama seri Oppo Reno di Jakarta, Rabu 10 April 2019.

Antara melaporkan, para pengguna Oppo Reno, juga berkesempatan menampilkan karya foto mereka di Magnum Foto yang telah diseleksi tim agensi dari Prancis itu.

OPPO Reno / DOK. PR

"Kesempatan untuk menampilkan foto yang sekaligus menjadi ajang pencarian bibit-bibit bagi para Magnum Foto. Kerja sama juga untuk membuka peluang bagi para pengguna terpilih untuk mendapatkan pelatihan dari tim Foto Magnum," ujar Aryo.

Oppo Reno adalah peleburan seri produk Oppo F dan R global di Beijing, Tiongkok.

Menciptakan tren

Seri Reno yang digadang-gadang memiliki kualitas hasil foto yang setara dengan kamera SLR adalah varian Reno 10x Zoom yang memiliki tiga lensa kamera di sisi belakang.

Tiga lensa itu adalah tele 13 megapiksel berkemampuan pembesaran optik (optical zoom) hingga 10 kali, kamera utama 48 megapiksel, dan kamera sudut lebar 8 megapiksel.

"Kami telah menciptakan tren kamera dengan pembesaran optik hingga 5 kali pada 2016. Produsen lain kemudian menerima kami. Kami menciptakan tren lagi dengan mengusung optical zoom 10 kali," ujar Aryo.

Cocok untuk konser musik

Kemampuan kamera Reno 10x Zoom itu, menurut Aryo, sangat sesuai untuk segmen para pengguna yang sering menonton konser musik.

"Mereka dapat memperbesar foto jadi obyek menjadi jelas dan gambar tidak kabur. Ketika mereka pergi video dan memperbesar gambarnya, rekaman suara juga diambil sehingga musik terdegar jelas," katanya.

Selain kamera belakang berkemampuan pembesaran gambar 10 kali, Oppo Reno juga membenamkan kamera depan dengan 16 megapiksel yang disebut "Pivot Rising Camera".

Lensa Kamera depan itu tersembunyai di badan ponsel dan menyembul jika para pengguna akan melakukan swafoto.

Hanya, melihat sudut horizontal dengan sudut 11 derajat. Bukan resmi pada kamera depan Oppo Find X.

"Sudut 11 derajat menempatkan kamera depan pada posisi sudut emas atau sudut terbaik untuk melakukan swafoto membuat hasil foto tidak memeriksa apakah ada cembung," ujar Aryo.

Oppo Indonesia mengubah tiga varian Reno akan hadir sebelum kuartal ketiga 2019 dengan harga yang tidak berbeda dengan harga di Tiongkok. ***


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar