Rabu, 10 April 2019

Punya Slider Ganda, Asus Siapkan Smartphone 5G - Suara.com

Suara.com - Teknologi jaringan 5G akan akan menjadi tren smartphone di tahun 2019. Berbagai vendor smartphone mulai berlomba-lomba menghadirkan gawai yang dapat mendukung jaringan 5G tersebut. Tak mau ketinggalan, Asus pun meluncurkan tengah mempersiapkan smartphone dengan teknologi 5G. Melalui konsep render yang diterjemahkan, smartphone ini hadir dengan desain slider ganda.

Konsep render ini dibagikan oleh leaker bernama Evan Blass melalui akun Twitter miliknya @evleaks pada 7 April lalu. Ia mengklaim mendapatkan render tersebut dari desainer Asus Zenfone 5. Dalam unggahannya, terlihat dua buah smartphone yang memiliki desain slider dan sekilas terlihat serupa dengan desain Nokia N95.

Tidak hanya itu, desain smartphone Asus dengan teknologi 5G ini juga memiliki layar tanpa bezel. Jika layar smartphone digeser ke bawah maka akan dibuka dua kamera yang menghadap ke depan dan diapit oleh strip panjang flash LED. Sementara itu, jika layar smartphone digeser ke atas maka akan menampilkan gril yang merupakan speaker Harman Kardon.

Di bagian perangkat Ada dua kamera yang diposisikan dekat dengan bagian atas dan tersusun secara horizontal. Tak hanya itu, dalam render itu flash juga ditempatkan di sisi kiri kamera belakang smartphone. Namun, tidak terlihat adanya sensor sidik jari di bagian belakang sehingga diprediksi Asus akan menyematkan sidik jari dalam tampilan.

Dilansir dari Gizmochina, ditolak untuk saat ini Asus belum memberikan komentar resmi tentang menerima smartphone dengan teknologi 5G ini via rencana yang diterima. (Rezza Dwi Rachmanta)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar