Senin, 15 April 2019

Ponsel Berlayar Lipat Xiaomi Akan Dinamai Mi Mix 4? - Suara.com

Suara.com - Ponsel pintar berlayar lipat buatan Xiaomi kabarnya akan dinamai Xiaomi Mi Mix 4 , demikian diwartakan Technave akhir pekan lalu.

Xiaomi belum lama ini akan memasang ponsel berlayar lipat, bersaing dengan Samsung dan juga Huawei. Gawai berlayar lipat itu dipamerkan langsung oleh pendiri Xiaomi Lin Bin dalam sebuah video pendek.

Berbeda dengan ponsel layar lipat yang sudah tersedia di pasaran, seperti Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X, Xiaomi mengusung konsep lipat di bagian kedua sisinya.

Meski begitu, video tersebut belum mengungkap spesifikasi untuk ponsel lipat Xiaomi. Tapi kini rumor yang berembus, bahwa gawai berlayar lipat Xiami akan dinamai Mi Mix 4 .

Rumor ini dipicu oleh muncunya nama Xiaomi Mi Mix 4 muncul di Alipay, sebuah laman yang menyediakan layanan penyewaan ponsel di China.

Berdasarkan informasi yang dimuat laman tersebut, ponsel unggulan Xiaomi akan dibekali kemampuan layar yang bisa dilipat dan disokong kamera beresolusi 60 MP.

Sayangnya, gambar yang tertera di halaman Alipay tidak seperti layar ponsel yang dipamerkan oleh Lin Bin. Meski perlu diingat, ponsel berlayar lipat yang dikenalkan oleh Lin Bin masih ada di dalam purwarupa. Jadi, tak perlu lagi menutup desainnya bisa berubah.

Xiaomi sendiri belum mengonfirmasi atau mengomentari rumor tentang Mi Mix 4 tersebut.

Sementara Xiaomi Mi Mix 3, yang diluncurkan tahun lalu, adalah ponsel premium Xioami yang bodinya dibuat dari keramik dan memiliki layar lebar tanpa poni.

Yang unik dari Xiaomi Mi Mix 3 adalah ponsel yang bisa digeser atau di-flip untuk menyingkap kamera depan yang tersembunyi di bagian atas ponsel.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar