Senin, 15 April 2019

Ponsel Menengah Andalkan Kamera Rotasi - Koran Jakarta

Samsung merilis seri A50 mulai dari seri A50 dan A30, Seri A20 dan A10. Samsung sekarang memiliki senjata baru untuk pasar yang lebih besar, yaitu dengan A80, dengan keunggulan pada tampilan layar penuh, kamera berputar, dan baterai cerdas.

Galaxy A80 diposisikan sebagai ponsel yang mendukung Era Live, yaitu mereka yang menggunakan perangkat mobile untuk berbagi yang menggunakan foto spontan, streaming video langsung, dan saling terhubung dalam satu acara dan dibagikan pada saat itu juga.

"Berbekal keahlian, kemampuan berskala global, dan wawasan yang kaya tentang konsumen, Samsung A80 diharapkan untuk memberikan dukungan bagi semua orang," kata Presiden dan CEO Divisi Komunikasi IT & Mobile di Samsung Electronics, DJ Koh.

Dengan kameraputaran A80 membuat pengguna dapat melintasi dunia tanpa batas. Tiga kamera otomatis akan muncul dari belakang aplikasi pengguna mengaktifkan kamera.

Dengan kamera rotasi pop up yang bisa menghadap ke depan dan belakang, memberikan pengalaman kamera ketiga dengan beresolusi tinggi yang sama, baik kamera depan maupun belakang.

Kamera Utama beresolusi 48MP, dapatkah pengguna memotret gambar yang jelas di siang hari atau di malam hari. Sensor kamera 3D (ToF) Galaxy A80 menawarkan fitur Live Focus bukan hanya untuk foto tetapi juga untuk video. "Caranya dengan konversi objek untuk mengukur dimensi dan ketinggian," ujar DJ Koh.

Sementara untuk menggambarkan gambar yang sesuai dengan pandangan manusia dilengkapi dengan kamera Ultra Wide. Fitur Super Steady pada video membantu mengatur konten dengan mudah, mengurangi guncangan dan memasang gambar video pro level action yang mulus.

Fitur Scene Optimizer yang dapat memperbaiki dan meningkatkan hingga 30 adegan, dan Deteksi Cacat yang sepenuhnya otomatis melibatkan gangguan sebelum gambar, agar mendapatkan hasil sempurna.

Dengan kamera pop up, buat A80 menampilkan layar FHD + Super AMOLED ukuran 6,7 inci. Selain itu jelas menawarkan detail, saat memainkangame, menonton video, melihat, dan foto.

Permainan gambar yang didukung dengan teknologi Dolby Atmos yang bergerak 360 derajat yang mendukung permainan atau memainkan musik.

A80 menggunakan baterai yang didukung 3.700 mAh yang dilengkapi Super- Fast Charging 25W. Kombinasi membuat pengguna dapat tetap terhubung lebih lama, dengan waktu pengisian daya yang sangat cepat.

Keunggulan baterai A80 dilengkapi fitur mode cerdas Mode Hemat Daya Adaptif untuk menghasilkan efisiensi. Teknoogi AI pada ponsel akan mengoptimalkan kinerja, dengan menyesuaikan baterai, CPU, RAM, dan suhu perangkat, dengan melihat kebiasaan pengguna.

Selain dilengkapi degan Bixby, untuk menambah kebiasaan pengguna dan mengotomatiskan tugas dan aplikasi sehari-hari. Keamanannya menggunakan Samsung Knox, platform tingkat keamanan untuk melindungi chipset hingga perangkat lunak.

Galaxy A80 tersedia dalam tiga warna Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black. Sebagai suksesor dari Galaxy A9 yang dijual dengan harga 7.999 juta rupiah, gunakan ponsel ini dipatok dengan harga 8 juta rupiah. hay / E-6


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar