Senin, 15 April 2019

Tren "Phone Watch" Dukung Jaringan 4G - Koran Jakarta

Jam tangan Imoo Z5 dilengkapi dengan koneksi internet melalui kartu SIM. Z5 juga mendukung jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) dari seluruh operator di Indonesia.

Orang tua akan selalu meminta buah-buahan, dan memastikan baik-baik saja saat jauh dari mereka. Teknologi telepon menonton terbaru mampu memberikan informasi dan komunikasi orang tua dan anak kapan saja dan di mana saja.

Perusahaan jam tangan telepon atau telepon, Imoo, memasarkan seri teranyarnya, Telepon Imoo Z5, di pasar Indonesia untuk kali pertama. Produk ini membantu komunikasi anak dengan fitur SMS, telepon, dan bahkan panggilan video (panggilan video) secara langsung.

CEO Imoo Yuan Xing Wei, mengatakan, “Di Tiongkok kami hanya memiliki satu anak. Kami membutuhkan produk jam tangan yang berkualitas untuk keamanan anak-anak kami, ”ujar dia di Jakarta, Sabtu (13/4).

Sebagai telepon menonton tentu saja selai ini dilengkapi dengan koneksi internet melalui kartu SIM, Z5 mendukung jaringan 4G LTE dari seluruh operator di Indonesia. Untuk komunikasi yang fleksibel dengan CPU, Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang sangat mumpuni.

Z5 membat anak dapat mengirim gambar panggilan video dengan kualitas HD dengan kamera 5 MP Wide angle. “Kamera tersebut menggunakan bukaan F / 2/2, dengan, partikel piksel peka cahaya 1,12 μm, mendukung foto HD dan Short Video Chat,” lanjut dia.

Adanya teknologi Panggilan Dua Arah Berkualitas Tinggi, dan teknologi LDS (Laser Direct Structureing) dan Terjemahan 3D, menyediakan dukungan komunikasi orang tua dengan anak-anak jelas. Sementara anak dapat menerima gambar dari orang tua dengan jernih berkat layar ukuran 1,41 inci, AMOLED.

Teknologi Snapdragon Memakai akan mengubah gaya hidup keluarga masa kini dalam kaitannya dengan berfikir, dengan menawarkan kinerja tinggi, menghemat konsumsi baterai, dengan mendukung yang akurat. “Kami sangan percaya diri terknologi menonton telepon akan berkembang pesat dengan pertumbuhan yang sangat cepat,” ujar Country Director Qualcomm Indonesia, Shannedy Ong.

Baterai Z5 menggunakan bahan silikon negatif dengan kapasitas 680 mAh yang tahan lama. Selai dengan tampilan warna-warni ini didukung dengan berenang tahan air yang aman saat anan mencuci tangan, dan bahkan untuk berenang.

Untuk melacak posisi anak dari ponsel melalui aplikasi, terdapat 6 lokasi yang ditentukan yaitu GPS, Base Station (BS), Wi-Fi, Sensor Percepatan, dan A-GPS, untuk mendukung pemosisian. “Kita tidak perlu kuatir tidak melacak anak saat pergi di basement parkir dengan enam teknologi percakapan,” ujar Suyanti, Direktur Branding Imoo.

Dengan penjualan mencapai 13 juta unit di 200 negar di dunia, Imoo Watch Phone Z5 diakui sebagai ponsel menonton anak terhebat di dunia industri. Dimulai awal tahun 2019, Imoo meluncurkan Watch Phone Y1 sebagai produk menyetujui untuk pasar Indonesia.

Watch Phone Y1 dilengkapi dengan fitur menarik berteknologi tinggi seperti Call, Locating, Chat, Ultra-Long Standby, berenang tahan air, Mode Kelas, 12.98 Ultra-Tipis dan sebagainya.

Walau Y1 dan Z5 menyasar pasar anak-anak, namun jam tangan ini tidak memiliki game di dalamnya, sehigga tidak menggunakan game kecanduan. Jam ini masih bisa dibeli di sekolah karena hanya menawarkan komunikasi yang diharapkan tidak perlu anak-anak saat belajar.

“Baik Y1 maupun Z5 sama-sama aman untuk psikologis anak karena kami tidak menanam game apa pun di dalamnya. Selain itu juga aman bagi para orang tua karena mereka dapat mengetahui posisi anak serta kegiatannya secara langsung, ”jelas Suyanti.

Imoo dipasarkan melalui gerai-gerai Erafone danIndosat Ooredoo. Pada gerai Indosat Ooredoo Imoo Watch Phone Z5 dibanderol dengan harga 3,199 juta rupiah dengan bonus pulsa sebesar 25 ribu rupiah. Sementara paket bundel Imoo dijual bersama kartu pasca bayar.

Pelanggan hanya perlu membayar sebesar 189 ribu rupiah per bulan, selama 24 bulan dengan mendapatkan paket data 13 GB dan biaya bebas penggilan dan SMS untuk sesama Indosat Ooredoo. hay / E-6


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar