Jumat, 12 April 2019

Realme 3 Pro Meluncur 22 April, ini Bocoran Spesifikasinya - DroidLim

Redmi Note 7 Pro akan dikembalikan ke industri smartphone. Ya! Itu akan datang dari Realme yang akan dirilis smartrphone baru, Realme 3 Pro pada bulan ini. Hal ini terungkap dari poster yang baru-baru ini telah diumumkan di internet.

Poster itu mengutip itu Realme 3 Pro akan diluncurkan pada tanggal 22 April 2019. Bersamaan dengan itu, Realme juga akan memulai hari jadinya yang pertama. Bertajuk “Speed ​​Awakens”, ini menunjukkan Realme 3 Pro akan memberikan kinerja terbaik.

Meskipun belum lama ini, CEO Realme, Madhav Sheth telah berkicau melalui Twitter yang menunjukkan bahwa permainan Fortnite dapat berjalan mulus di Realme 3 Pro. Diperkirakan, ini berkat chipset Snapdragon 710 yang menawarkan kinerja grafis yang memuaskan.

Tidak hanya itu, diperkirakan GPU Adreno 616 yang memang sudah diselipkan ke dalam Snapdragon 710 juga memiliki peran yang tak kalah penting. Artinya, GPU ini relatif lebih baik dibandingkan Adreno 612 yang tersedia di Snapdragon 675 yang juga menjadi otak Redmi Note 7 Pro.

Dugaan lainnya, Realme 3 Pro juga diperkirakan akan menjadi smartphone pertama besutan Realme yang disokong pengisian cepat alias pengisian cepat VOOC 3.0. Fitur lain yang kabarnya akan ikut diselipkan ke dalam smartphone ini adalah layar LCD IPS 6,3 inci dengan poni waterdrop plus kamera depan 25 MP.

Sementara, pada bagian belakangnya diperkirakan smartphone ini akan disokong dua kamera dengan konfigurasi 16 MP + 2 MP. Rumor lainnya mengatakan bahwa kamera utama Realme 3 Pro akan menggunakan lensa Sony IMX519, sama seperti yang ada pada OnePlus 6T .

Baca juga

Penerus Realme 2 Pro ini juga digadang-gadang memiliki kapasitas baterai yang terbilang besar, yakni 4.000 mAh. Tentu saja, melihat spesifikasi yang ditawarkan, memang tidak tertutup menunggu Realme 3 Pro akan jadi lawan sepadan untuk Redmi Note 7 Pro. Bagaimana menurut kalian?


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar