Jumat, 12 April 2019

Redmi Dipastikan Segera Rilis Smartphone Dengan Snapdragon 855 | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - General Manager Merek Redmi yang merupakan sub-merek Xiaomi, Lu Weibing, akhirnya memberi informasi terkait Redmi yang akan memperkenalkan smartphone bernama Redmi Pro 2 yang memiliki kamera pop-up.

Alih-alih membenarkan berita tersebut, Lu Weibing malah memberikan konfirmasi bahwa perusahaan tengah mengembangkan sebuah smartphone yang dibekali prosesor Snapdragon 855.

Meski begitu, dia mengabaikan tampilan Redmi ini tidak akan seperti yang dibocorkan dalam gambar render.

Mengutip laman Gizmochina via Tekno Liputan6.com, Kamis (11/4/2019), karena tidak ada tampilan yang muncul dengan pop-up selfie, perangkat mungkinkah ini memiliki takik yang memerlukan tetesan air untuk memakai kamera selfie-nya?

Berdasarkan rumor yang dikeluarkan, Redmi kelas unggulan ini akan hadir dengan kamera Sony IMX586 dengan sensor 48MP dan pembaca sidik jari di layar.

Sebelumnya pada Februari lalu, Weibing mengutip untuk pertama kali ada sebuah smartphone Redmi akan hadir dengan prosesor kelas atas Snapdragon 855.

Belum diakui kapan pun Xiaomi akan merilis smartphone Redmi yang disetujui, bisa jadi perangkat ini dirilis pada babak kedua 2019.

Saat melaporkan, diterbitkan Redmi ini akan masuk ke pasar global, seperti Poco F2.

Sebelumnya CEO Xiaomi Lei Juni juga mengambil kamera yang sedang memegang smartphone Redmi yang dibekali dengan Snapdragon 855. Meski desainnya belum terungkap, perangkat ini masih memiliki jack audio 3,5mm.

Sumber: Tekno Liputan6.com
Reporter: Agustin Setyo Wardani [idc]


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar