Jumat, 12 April 2019

Reno Hadir, Oppo Seri F dan R Bakal Disuntik Mati - FAJAR

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Oppo telah menghadirkan lini produk terbaru bernama Reno. Kemunculan seri Reno ini dibarengi dengan rencana Oppo menyuntik mati produk yang lain. Produk yang dimaksud adalah smartphone Oppo dari seri F dan seri R.

Hal tersebut disampaikan Manajer Humas Oppo Indonesia Aryo Meidianto di Jakarta baru-baru ini. "Rencananya Oppo Reno ini hadir untuk menggantikan seri F dan seri R. Jadi nanti seri F dan seri R akan dilebur jadi seri Reno," katanya.

Lebih jauh, Aryo menjelaskan, alasan di balik rencana tersebut karena keinginan konsumen juga. “Biar konsumen nggak bingung. Kita sudah banyak di segmen selfie di seri F, di seri R pun demikian, produknya juga mirip-mirip. Sudah berakhir memang, ”imbuhnya.

Kendati sudah meluncurkan Oppo Reno dan berencana untuk membuatnya seri F dan seri R, disetujui dia masih belum bisa memastikan kapan hal itu dieksekusi. Seri F11 dan F11 Pro yang diluncurkan bulan lalu adalah yang terakhir, yang masih bisa menjawab.

“Belum bisa dipastikan. Kita tunggu Reno keluar dulu. Ke depan hanya akan ada tiga seri, A, Reno, dan Find, ”pungkasnya.

Sebagai informasi, Oppo sejak awal tahun ini baru saja meng-upgrade lini R dengan R17 Pro. Berselang beberapa bulan setelahnya, Oppo kembali membesut seri F dengan F11 dan F11 Pro.

(JPC)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar