Jumat, 12 April 2019

Redmi Y3 Bakal Punya Kamera Depan 32 MP? - DroidLim

Sejak jadi sub-merek baru di bawah Xiaomi, Redmi langsung banyak memberi kejutan. Seperti yang kita ketahui, smartphone Redmi pertama, yaitu Redmi Note 7 yang diperkenalkan di awal tahun ini begitu menarik perhatian. Tidak hanya dari sisi desain, tetapi juga spesifikasi perangkat keras yang ditawarkan.

Tidak berhenti sampai di situ, Redmi terus menggebrak pasar smartphone global dengan meluncurkan Redmi Note 7 Pro . Sama seperti Redmi Note 7, ponsel cerdas ini didukung oleh banyak penggemat gadget kelas menengah.

Selanjutnya, Redmi juga menggelontorkan Redmi 7 di pasar Cina. Jika Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro-ditujukan untuk konsumen kelas menengah, Redmi 7 menyasar konsumen entry-level. Harga yang ditawarkan pun mulai menarik, yakni mulai dari 699 Yuan atau sekitar Rp1,5 juta.

Penggemar saya! Saya mendapatkan ponsel #Redmi yang akan datang & ini luar biasa! Pergi mengamuk selfie & hasilnya benar-benar luar biasa.🤳

'Y' Apakah saya mengambil selfie begitu banyak? BTW Saya mengklik selfies '32' dengan 32 rekan @XiaomiIndia ! 😉

Tidak sabar untuk berbagi detail lebih lanjut dengan Anda. #Xiaomi pic.twitter.com/GSP7xhIpNS

- Manu Kumar Jain (@manukumarjain) 10 April 2019

Tidak! Kini Redmi kembali disiapkan "amunisi", Redmi Y3 . Smartphone ini telah menerima WiFi Bersertifikat pada bulan lalu dan sekarang sudah mulai diperlihatkan lewat postingan yang dilontarkan oleh bos Xiaomi India, Kumar Jain lewat akun Twitter miliknya.

Dari petunjuk kicauan yang dilontarkan oleh Kumar Jain, smartphone ini memerlukan kamera depan dengan resolusi 32 MP. Sementara dari petunjuk WiFi Bersertifikat, kita bisa tahu perangkat ini akan berjalan dengan antarmuka MIUI 10 berbasis Android 9 Pie.

Baca juga

Mengenai harga dan tanggal rilis smartphone ini memang masih misterius. Jadi kita berharap, beberapa minggu ke depan pasti kita akan bisa mengetahui lebih detail tentang spesifikasi Redmi Y3. Apakah kalian juga menunggu-nunggu Redmi Y3?


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar