Senin, 15 April 2019

Seperti Inilah Kemampuan Smartphone HTC yang Misterius - Oketekno.com - Inspirasi Berita Teknologi Terbaru

HTC Ponsel
Hak Cipta © Mobilescout

Skor AnTuTu Smartphone HTC

Oketekno - Meskipun dahulunya HTC disebut sebagai Smartphone kelas premium di berbagai Negara, akan tetapi sekarang seakan pamornya tidak lagi disukai oleh banyak kalangan, bahkan divisi ponsel HTC juga telah meningkatkan pergantian untuk menjualnya ke perusahaan Google dengan harga yang cukup fantastis.

Namun demikian, ternyata HTC masih tidak ingin terseleksi oleh pasar dan terus membuat Smartphone baru di mana ini dirancang untuk kelas menengah. Sebelumnya telah meluncurkan Desire 12s, pada Desember kemarin, dan kali ini ada generasi penerusnya dimana akan hadir di segmen pasar yang sama.

Simak Nih: Huawei Mate X Siap Rilis Tahun Ini di Indonesia

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman GSMArena , Smartphone kelas menengah terbaru dari HTC ini telah muncul di AnTuTu dengan mengusung kode nama 2Q7A100. Sementara untuk nama jelasnya sendiri masih belum terungkap lebih pasti. Bukan cuman skor kinerja saja, melengkapi beberapa spesifikasi yang dipindahkan pada ponsel ini juga diperbarui jelas pada aplikasi pengujian Benchmark tersebut.

Smartphone Baru HTC
Hak Cipta © GSMArena

Dapatkan yang dapat dilihat pada gambar di mana Smartphone Misterius terbaru dari HTC ini telah mendapatkan skor AnTuTu 169617. Performanya telah disokong dengan prosesor chip Qualcomm Snapdragon 710, dan grafis Adreno 616. Kemudian untuk internal yang disediakan memori RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan yang tersedia 128GB .

Ketahui Yuk: Penampilan Versi Murah dari Smartphone Android yang Tengah Ancam Memperoleh Samsung

Sistem operasi yang dijalankan oleh Smartphone terbaru dari HTC ini adalah Android 9 Pie , dan sudah dilengkapi dengan antarmuka UI HTC Sense. Dan untuk resolusi layar yang ditanamkan sebesar 2160 x 1080 piksel, sedangkan untuk besarannya sendiri tidak terungkap dalam bocoran tersebut.

Masih belum ada informasi lain yang terkait Smartphone kelas menengah HTC ini, begitu juga dengan jadwal rilis dugaan harga terkait ponsel ini, mengingat belum banyak spesifikasi yang belum diungkap, seperti kamera, baterai, hingga dukungan fitur lainnya.

baca juga: Harga Oppo Reno dan Spesifikasi, Pop-up Selfie Kamera Phablet Unik Dual


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar