Senin, 15 April 2019

Acer Predator Orion 5000, PC Gahar untuk Game Kelas Berat - Technologue ID

Technologue.id , Jakarta - Acer merilis versi terbaru dari Predator Orion di New York. Namanya Predator Orion 5000 ini dirancang untuk para gamer hardcore yang ingin memaksimalkan pengaturan permainan mereka.

PC gaming ini ditenagai dengan prosesor terbaru Intel Z390, Core i9-9900K generasi ke-9, dan dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080. Prosesornya juga dapat di-overclock untuk menaikan FPS waktu gaming.

“Dengan teknologi game terbaru seperti GeForce RTX GPU dan 9th Gen Intel Core i9-9900K Prosesor yang dapat di-overclock, Orion 5000 yang baru memberikan daya yang cukup untuk memenuhi para gamer, yang membutuhkan tinggi,” kata Jeff Lee, General Manager , Stationary Computing, Bisnis Produk IT, Acer Inc.

Baca Juga:
Ini Penampakan Predator Gaming Terbaru, Triton 900 dan Triton 500

Game PC penerus Orion 9000 ini memiliki memori hingga 64 GB. Ruang ekspansi Easy-Swap yang mendukung SSD SATA I / II / III dan drive HDD 2,5 inci. Memberikan kecepatan transfer file hingga 6Gbps, untuk mentransfer data yang cepat dan mudah tanpa alat atau reboot. Hal ini sangat ideal untuk gamer yang ingin bertukar data, pindah sistem, atau bepergian dengan SSD 2,5 inci.

Untuk sistem pendingin, Orion 5000 juga dilengkapi dengan cairan pendingin CPU all-in-one untuk memaksimalkan kinerja selama sesi permainan yang intens. Teknologi Pendingin Cairan CPU

Kipas asupan dan knalpot yang ditempatkan dengan strategis serta unit catu daya tertutup dilengkapi dengan filter debu yang dapat dilepas untuk memastikan setiap komponen internal PC Orion tetap dingin selama sesi permainan yang lama.

Baca Juga:
Makin Gahar, Predator Triton 900 dan 500 Dibekali GeForce RTX dan AeroBlade 3D Fan

Monitor Predator 43-inci (Eksklusif / Technologue.id)

Menemani menghadiri seri Orion terbaru, Acer juga memperkenalkan monitor Predator 43-inci yang mampu menghadirkan gambar resolusi 4K dengan refresh rate 144Hz dan sertifikasi DisplayHDR 1000 untuk menawarkan pengguna viewport yang luas.

Selain itu, jajaran gaming Acer Predator turut berpartisipasi dengan menghadirkan periferal baru seperti mouse (Cestus 330), audio headset (Galea 311), keyboard (Aethon 300), dan ransel M-Utility.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar