Jumat, 12 April 2019

Tanpa Ribet! Ini Cara Mudah. ​​Video Dari Facebook ke WhatsApp! - Berita Eratekno

Hak Cipta © Sembadatech

Cara Mudah Membeli Video Facebook ke WhatsApp

Eratekno.com - Facebook merupakan media sosial raksasa yang memungkinkan semua orang untuk terhubung dan memfasilitasi dengan teman, saudara dan pengguna lain dalam satu platform. Selain menyediakan berbagai fitur menarik di dalamnya, layanan jejaring sosial ini juga memiliki beberapa aplikasi obrolan menarik yang menyediakan semua orang untuk berkomunikasi, salah satunya WhatsApp.

Baca Juga: Cara Masuk ke Facebook, Instagram dan Twitter Dalam Satu Aplikasi, Biar Lebih Simpel!

Meskipun menyediakan banyak fitur menarik, namun belum memperbaiki fitur ini, baik video maupun gambar. Berbeda dengan platform lain, seperti WhatsApp dan Instagram yang sudah memiliki fitur konten yang masih dalam pengembangan. Lantas, bagaimana cara mengirim video dari FB ke WhatsApp? FB versi Beta sudah dapat diakses fitur Kirim ke WhatsApp, namun untuk cara alternatif bagi pengguna lain, bisa simak Ulasannya berikut ini.

Hasil gambar untuk cara kirim video facebook ke whatsapp
Hak Cipta © Inet.detik

Cara Menerima Video Dari Facebook ke WhatsApp

Perlu diketahui, bagi kalian yang ingin membagikan video dari Facebook tetapi tidak menjadi pengguna versi Beta, alternatif-nya adalah dengan mengunduh video terlebih dahulu, dan kemudian baru dibagikan secara manual ke WhatsApp. Begini gunakan:

  • Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi Facebook dan mencari video apa saja yang mau kalian kirim ke WhatsApp.
Cara Mengambil Video dari Facebook Ke WhatsApp
Hak cipta © gadgetren.com
  • Jika video tersebut telah ditemukan, maka Anda dapat menggunakan fitur 'Salin Tautan', yaitu dengan menambahkan video di Facebook untuk seluler tersebut dan ketuk tiga titik yang tersedia di bagian pojok kanan atas untuk membuat pilihan opsi di. Kemudian, kalian bisa memilih opsi 'Salin Tautan'.
  • Namun, jika opsi lain tidak muncul, maka kamu bisa ketuk pada bagian video untuk memunculkan opsi tersebut. Kemudian, kalian dapat memilih salin tautan dan tempel tautan video tersebut ke situs unduh video Facebook, seperti 'Fbdown.net', 'DrewDown.com' dan 'Downvids.com'.
  • Tempel link dan unduh video. Jika sudah, maka kirimkan video secara manual ke WhatsApp.

Nah, seperti cara mengirim video dari Facebook ke WhatsApp yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah jika belum menjadi pengguna versi beta. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga: Tanpa Ribet! Ini Cara Ampuh Membuka Foto di Facebook Android Dengan Mudah!


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar