Jumat, 12 April 2019

ASUS ZenFone Max Pro (M2) Resmi Dapatkan Android Pie, Cek Punyamu! - Smeaker.com

Hak Cipta © Numériques

Penyebaran Android 9 Pie Untuk ASUS ZenFone Max Pro (M2) disiapkan Bertahap

Smeaker.com - Setelah kemarin disetujui jika 2 smartphone Android miliknya yakni ZenFone Max Pro (M1) dan Zenfone Max M2 memperoleh pembaruan Android Pie, kini perusahaan Asus menambah satu lagi perangkat miliknya yang mendapat sistem operasi tersebut.

Perangkat yang kami maksudkan adalah ASUS ZenFone Max Pro (M2) yang sekarang sudah dapat ditingkatkan pada sistem operasi terbaru. Artinya, pihak Asus telah menepati janjinya dan bahkan tiga smartphone ini sudah resmi diumumkan sebelum tanggal 15 April 2019 yang diminta sebelumnya.

Baca juga: Cek punyamu, Smartphone Android Murah Samsung ini Dapat Memperbarui Android Pie!

Sayangnya, hanya untuk sementara ini hanya dapat dilakukan oleh pengguna ASUS ZenFone Max Pro (M2) di negara bagian India saja. Sementara untuk negara lain seperti Indonesia akan dibutuhkan dalam beberapa minggu kedepan.

Hak Cipta © Numériques

Untuk kapan pun disetujui Android Pie di ASUS ZenFone Max Pro (M2) di negara lain masih belum ada informasi, pasalnya perusahaan yang berbasis di Taiwan ini tidak mau memberikan bocorannya saat ini.

Baca juga: Smartphone Android Samsung Terbaru Dijual Rp 1 Jutaan, Berikut Spesifikasinya!

Namun tak sedikit yang memprediksi jika ini tersedia pada pertengahan tahun ini. Nah untuk mengalihkan Android Pie pada ASUS ZenFone Max Pro (M2) ini didistribusikan secara Over the Air (OTA).

Besar kemungkinan dalam waktu 1-2 minggu kedepan menghabiskan seluruh pengguna ponsel android ini akan mendapatkan rencana sistem operasi tersebut. Dalam percakapan dengan nomor seri 16.2017.1903.061 ini sendiri dibekali dengan patch keamanan bulan Maret bukan untuk patch bulan April 2019.

Akan tetapi pengguna perlu khawatir, karena tambalan keamanan yang diperlukan Android 9 Pie untuk ASUS ZenFone Max Pro (M2) ini sudah dibawakan perangkat lunak baru untuk menutup semua keselamatan yang terkait seri sebelumnya.

Baca juga: Erafone Kasih Potongan Harga Untuk 3 Smartphone Android Asus Keren Ini!


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar