Selasa, 16 April 2019

30 Daftar Promo Kuliner Seru Usai 'Nyoblos' - CNN Indonesia










CNN Indonesia | Selasa, 16/04/2019 14:37 WIB















Jakarta, CNN Indonesia -- Besok saatnya menggunakan hak pilih. Sebagai bentuk partisipasi dan ajakan untuk tidak golput, banyak label makanan dan minuman memberikan penawaran menarik besok.

Jangan buru-buru hilangkan tinta Anda pasca Pemilu sebelum mendapatkan berbagai diskon makanan dan minuman berikut ini.

1. Holland BakeryToko roti Holland Bakery akan memberikan diskon 20 persen untuk semua produknya. Pengunjung cukup menunjukkan jari bertinta tanda sudah menggunakan hak pilih. Diskon hanya berlaku satu hari pada 17 April 2019 dan hanya untuk pembelian di toko. Selama sehari penuh, toko akan memberikan diskon selama persediaan roti masih ada.

2. Ta WanRestoran yang terkenal dengan aneka buburnya ini akan memberikan dua menu gratis yakni jamur enoki goreng spesial dan angsio tahu. Syaratnya, menunjukkan jari bertinta tanda validasi penggunaan hak pilih dan KTP, melakukan transaksi minimal Rp174 ribu di 17 April 2019 pukul 10.00-15.00 WIB.

3. J.COTunjukkan jari bertinta pada kasir J.CO dan Anda akan memperoleh J Coffee dengan harga spesial. Pengunjung cukup membayar Rp25ribu untuk pembelian minimal dua J Coffee apapun berukuran 'due'.

4. Dunkin' DonutsTak ada salahnya bersantai di Dunkin' Donuts setelah menggunakan hak pilih. Pengunjung akan mendapatkan harga spesial Rp17ribu untuk satu minuman dan satu donat klasik sesuai selera.

Promo hanya berlaku pada 17 April 2019. Pilihan minuman bebas kecuali untuk Frozen dan Iced Coffee Latte.

5. BreadtalkBreadtalk siap memberikan harga spesial untuk varian roti 'flosss' alias abon. Cukup dengan menunjukkan jari ungu di kasir, maka pengunjung hanya perlu mengeluarkan uang Rp7.500 untuk roti Fire Flosss, C's Flosss dan Rendang Flosss.

6. Wendy'sFrancaise makanan siap saji Wendy's bakal memberikan harga spesial bermodal jari bertinta. Cukup tunjukkan jari bertinta di kasir dan paket Party Pack 5 sudah di tangan dengan harga Rp49.091 (belum termasuk pajak) dari harga Rp79.091.

7. Abuba SteakPromo unik dilakukan restoran Abuba Steak. Bagi yang merasa memiliki nama Joko, Amin, Bowo dan Sandi, akan mendapat promo spesial di outlet. Apa promonya? Lebih baik setelah mencoblos pastikan sendiri ke Abuba Steak cabang manapun.

8. GokanaGokana bakal memberikan puding gratis buat pengunjungnya yang menggunakan hak pilih. Saat membeli menu utama, jangan lupa tunjukkan jari bertinta untuk mendapatkan satu Dolce Soft Pudding. Jika persediaan puding habis, maka akan diganti dengan es teh gratis.

9. RoppanCukup tunjukkan jari bertinta pada kasir Roppan, maka pengunjung akan mendapatkan harga Rp115ribu untuk dua lusin pastry atau box of t-pan (isi 8 roti) dengan varian apapun sesuai selera.

10. Gyu Jin TeppanRestoran satu ini akan memberikan promo spesial beli satu gratis satu dengan hanya menunjukkan jari bertinta. Periode promo pun berlangasung cukup panjang yakni pada 16,17,18 April 2019.

11. Krispy KremeUntuk memeriahkan pesta demokrasi, Krispy Kreme memberikan promo beli enam donat campuran gratis enam donat klasik. Cukup tunjukkan jari bertinta di semua outlet Krispy Kreme kecuali outlet bandara.

12. Sour SallySour Sally akan memberikan Sally Smoothies gratis tiap pembelian dua regular cup Black Sakura plus menunjukkan jari bertinta. Hanya berlaku pada 17 April 2019.

13. LotteriaTunjukkan jari bertinta dan dapatkan Chicken Special Combo dan Crispy Chicken Sambal dengan diskon 46 persen atau hanya Rp27.273. Promo hanya berlaku pada 17 April 2019.

14. Maxx CoffeeKedai kopi satu ini memberikan promo harga spesial Rp17ribu untuk caffee latte atau cappuchino. Promo berlaku pada 13-17 April 2019.

15. Papa RichGunakan hak pilih dan dapatkan teh tarik dengan harga Rp7ribu. Promo berlaku untuk dine in atau takeaway. Cukup tunjukkan jari bertinta dan teh tarik panas atau dingin siap dinikmati. (els/chs)
















Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar