Jumat, 12 April 2019

Asus Rilis Laptop Gaming Terbaru Paling Tipis di Dunia, Sebegini Harganya - JPNN.com

Asus Rilis Laptop Gaming Terbaru Paling Tipis di Dunia, Sebegini Harganya - JPNN.COM

jpnn.com , JAKARTA - Asus kembali menambah lini produk laptop gaming mereka di tanah air, yaitu ROG Zephyrus GX701GX dan S GX531. Terkait ditenagai dengan GPU Nvidia GeForce RTX terbaru dan juga prosesor Intel Core i7 generasi ke-8.

Hanya memiliki ketebalan di bawah 2 cm, gaming laptop terbaru ini memiliki refresh rate hingga 144Hz dan respon 1ms, serta hadir dengan form-factor ultratipis.

"Laptop kedua ini merupakan gaming laptop berbasis GeForce RTX yang tertipis di dunia," ucap Country Manager Asus Indonesia Jimmy Lin dalam keterangan resmi, Kamis (11/4).

ROG Zephyrus S GX531 memiliki ukuran layar lebih kecil yaitu 15,6 inci sehingga ukuran bodinya lebih kecil dari ROG Zephyrus GX701GX. Selain itu, sudah mengantongi sertifikasi kalibrasi dari Pantone dan memiliki tingkat warna hingga 100 persen pada ruang warna sRGB.

Terkait, ROG Zephyrus S GX531 juga dapat digunakan oleh para profesional yang bekerja di industri kreatif.

ASUS ROG Zephyrus S GX531 merupakan varian terbaru dari laptop seri ROG Zephyrus S yang merupakan lini produk laptop gaming ultratipis dari Asus. ROG Zephyrus S GX531 hadir dengan bodi lebih ringan, bahkan laptop ini dinobatkan sebagai gaming laptop RTX paling tipis di dunia bersama dengan ROG Zephyrus GX701GX.

Juga, performa juga didukung dengan prosesor Intel Core i7-8750H yang telah menggunakan konfigurasi 6 core dan 12 thread. Prosesor mampu memberikan kecepatan hingga 4,1 GHz.

Tak hanya itu, perangkat dibekali teknologi pendingin Active Aerocooling System (AAS). Dengan koneksi yang unik, teknologi ini akan membuat bagian bawah ROG Zephyrus terbuka dan keseluruhan bodi akan terangkat.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar