Jumat, 12 April 2019

Daftar Mobil yang Hadir di IIMS 2019 - Kompas.com - KOMPAS.com







JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan berlangsung 25 April mendatang. Kompas.com coba merangkum beberapa produsen roda empat yang akan menawarkan produknya di pameran tahunan tersebut.


DFSK


Pabrikan China ini akan datang dengan produk terbarunya Glory 560. Hadir di Hall A7 di atas lahan pameran seluas 1.000 meter persegi, DFSK akan menyediakan lini lengkap Glory 580 dan 560 secara lengkap.


"Kami akan menampilkan sekitar enam unit display car. Tidak lupa tiga unit Glory 560 dan dua unit Glory 580 untuk dicoba calon konsumen yang berkunjung ke IIMS," ucap Public Relation and Digital Manager DFSK, Arvianne DB saat berbicara di konferensi pers IIMS 2019, Kamis (11/4/2019).


Honda


Honda melalui Honda Jakarta Center berjanji untuk membawa lini produk lengkapnya dipameran IIMS 2019. Selain itu ada beragam kemudahan program kepemilikan yang dijanjikan seperti uang muka ringan dan bunga nol persen.


"Kami juga berikan kesempatan pada pengunjung untuk mencoba beragam model kami di area tes drive. Di lantai pameran kami akan tawarkan 15 unit mobil display," ucap Head of Public Relation PT Honda Prospect Motor (HPM) Julian Karfili.


Hyundai


Pabrikan asal Korea ini salah satu yang dinantikan kehadirannya di IIMS 2019. Hyundai telah mengumumkan akan menghadirkan Kona dan berjanji akan membawa model-model lain ke pameran tersebut.


"Kami akan hadir dengan line-up produk seperti Santa Fe, Tucson, H-1, dan i10. Kami hadir di hall A6 di atas lantai pameran seluas 504 meter persegi," ucap Public Relation Hyundai Mobil Indonesia (HMI), Adinda Armnesia.


Baca juga: Lambretta Bakal Hadir di IIMS 2019


Jeep


APM Jeep, Hascar Internasional Motor ikut berpartisipasi pada ajang IIMS 2019. Jeep akan membawa tema lantai pameran Experience Adventure dan menawarkan dua model andalanya Wrangler dan Compass terbaru.
































Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar