Senin, 15 April 2019

Ini 4 Fitur Canggih yang Dapat Dimaksimalkan Pengguna Realme 3 - Hitekno.com - hitekno

Realme 3. (Realme Global)

Hitekno.com - Smartphone keluaran terbaru selalu dibekali fitur terbaru yang tidak didukung smartphone keluaran sebelumnya. Hal inilah yang membuat persaingan di dunia smartphone semakin ketat.

Tak satu pun vendor smartphone, Realme yang juga menyematkan fitur canggih dan terbaru di Realme 3 .

Kehadiran fitur-fitur cerdas di realme 3 dengan visi misi realme untuk memberikan yang terbaik ke konsumen. Tujuannya adalah, agar konsumen dapat memperoleh pengalaman terbaik menggunakan realme 3.

Dikutip dari rilis, apa saja fitur inovatif yang ada di realme 3? Yuk simak.

Mode Moto Ride

Fitur Mode Berkuda. (Realme)
Fitur Mode Berkuda. (Realme)

Fitur terbaru yang ditambahkan pada Realme 3 dapat memudahkan pengguna saat berkendara. Selama perjalanan, semua notifikasi dapat dibisukan dan penelepon yang diizinkan dapat diatur.

Pengguna dapat membatalkan panggilan lain yang tidak diinginkan dan otomatis menjawab dengan SMS.

Panggilan yang masuk dalam font besar / tombol besar. Hanya tombol pickup / hang-up yang disediakan. Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah melihat tampilan negatif yang tidak diperlukan untuk menghasilkan tampilan yang lebih menarik.

Game Space

Fitur Game Space di Realme 3. (Realme 3)
Fitur Game Space di Realme 3. (Realme 3)

Dengan adanya Game Space, pengguna realme 3 dapat dimudahkan kompilasi bermain game. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menyimpan permainan, jadi permainan akan disimpan secara otomatis.

Pada saat yang sama, permainan optimisasi fungsi yang relevan akan dihidupkan, sehingga memudahkan pengelolaan aplikasi game yang ada untuk pengguna.

Layar Mode Pengoptimalan Baterai

Fitur Mode Layar Baterai. (Realme)
Fitur Mode Layar Baterai. (Realme)

Realme 3 secara cerdas dapat mengoptimalisasi kinerja baterai yang efisien. Melalui CABC (Content Adaptive Backlight Control), Realme 3 dapat menyesuaikan rasio kontras pada setiap konten yang mendukung, memastikan gambar terlihat jelas dengan tetap mempertahankan yang hemat, mengurangi arus pada layar dan meningkatkan daya.

Mode Layar Pengoptimalan Baterai juga menyediakan Mode Keseimbangan dan Mode Efisiensi Energi Tinggi yang dapat digunakan pengguna masing-masing sebesar 5% dan 10%.

Pengenalan Adegan AI

Fitur AI di Realme 3. (Realme)
Fitur AI di Realme 3. (Realme)

Pengenalan adegan Kehadiran AI, dapat digunakan 16 pemandangan dan 100 kombinasi pemandangan untuk otomatis memilih strategi pencahayaan terbaik untuk rentang dinamis dan rasio kontras yang lebih baik. Alhasil, pengguna mendapatkan foto terbaik kompilasi mengambil foto.

Itulah tadi fitur canggih yang bisa dimaksimalkan pengguna Realme 3, mana yang jadi favorit kamu?


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar