Senin, 15 April 2019

Spesifikasi Realme 3 Pro Terungkap di Geekbench, Usung Snapdragon 710 - Jawa Pos

JawaPos.com - Spesifikasi Realme 3 Pro akhirnya terungkap. Perangkat dengan nomor model RMX1851 itu dikabarkan akan membawa chipset Snapdragon 710.

Dikutip JawaPos.com dari Nashville CatterClass via GSMArena, Senin (15/4), daftar di laman Geekbench lagi akan membahas tentang Realme 3 Pro akan membawa prosesor Snapdragon 710. Spesifikasi lainnya, perangkat ini akan memiliki versi RAM 6 GB dan sistem operasi (OS) ) Android 9.0 Pie. Realme 3 Pro juga akan tampil dengan layar FullHD 6,3 inci.

Untuk sektor daya dan koneksi, Realme 3 Pro akan menggendong baterai berdaya 3,960 mAh. Sementara dukungan untuk Wi-Fi dual-band (5 GHz) akan mendukung perangkat yang disetujui mengendepankan 'kecepatan' itu. Bocoran lain juga telah mengisyaratkan sensor Sony IMX519 akan tersemat untuk kamera belakang handset.

Bocoran spesifikasi Realme 3 Pro. (NashvilleCatterClass).

Sebelumnya, seperti sudah kami beritakan, CEO perusahaan untuk India Madhav Sheth baru-baru ini mem-posting penggoda Realme 3 Pro. Posting-di Twitter-nya itu menyajikan video singkat berdurasi 10 detik. Rekaman ini berisi gambar tikungan yang mengandung efek kendaraan sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

Dari sana, dapat disimpulkan bahwa Realme 3 Pro seolah-olah menjanjikan 'kecepatan'. Jika berbicara kecepatan di perangkat smartphone, hal ini tentu saja pada performa saja yaitu kombinasi RAM / ROM, pengolah grafis dan tentu saja prosesornya.

Bocoran spesifikasi Realme 3 Pro. (NashvilleCatterClass).

Handset Realme 3 Pro sendiri tidak lain adalah penerus Realme 3 yang diluncurkan awal Maret laku. Dijadwalkan, Realme 3 Pro akan diluncurkan pada 22 April mendatang.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar