Senin, 15 April 2019

Ini Daftar Huawei dan Kehormatan yang akan Dapat Memperbarui EMUI 9.0 Dalam Waktu Dekat - Tabloid Pulsa


Nariswari

Senin, 15 April 2019 • 17:14


ilustrasi ilustrasi

Huawei secara kontinu terus menggulirkan perangkat lunak untuk seri andalannya, juga yang di bawah merek Honor. Beberapa waktu yang lalu pendistribusian versi beta Android v9.0 Pie telah dimulai dengan EMUI 9 untuk Huawei P20 Lite di beberapa negara.

Kini, Huawei mengumumkan ada beberapa jajaran smartphone Huawei dan Honor lainnya yang akan menerima persetujuan terakhir untuk EMUI 9.0 berbasis Android v9.0 Pie. Sedangkan dari 6 (enam) smartphone tersebut, 3 smartphone Honor dan 3 lainnya dari smartphone Huawei Enjoy. Berikut daftar lengkapnya:

- Honor Play 7X

- Honor 9 Youth Edition

- Kehormatan 9i

- Huawei Nikmati 7S

- Huawei Enjoy 8 Plus

- Huawei Enjoy 9 Plus (pembaruan akan dirilis sekitar 17 - 19 April).

Untuk mencari informasi tentang cara mentransfer di perangkat Anda secara manual, cukup buka "Pengaturan -> Sistem -> Pembaruan sistem" dan, jika muncul keterangan tentang perangkat Anda sudah dapat mengunduh versi terbaru, maka Anda dapat mengunduh unduh EMUI versi baru.

Beberapa hari yang lalu, Huawei secara resmi mengumumkan EMUI versi terbaru garapan mereka EMUI 9.0 akan digulirkan ke 32 model smartphone Huawei dan Honor. Jumlah perangkat yang diharapkan akan melakukan pembaruan perangkat perangkat akan mencapai hingga 40 juta unit, dan diharapkan angka ini akan terus bertambah dengan persetujuan pengguna lama. (*)

Sumber: 1 , 2


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar