Jumat, 12 April 2019

Xiaomi Bakal Rilis Smartphone Selfie 32 MP dan Harga Rp2 Jutaan? - VIVA - VIVA.co.id

VIVA - Baru-baru ini perusahaan smartphone yang berbasis di Cina, Xiaomi, dilengkapi penggemarnya dengan penampakan ponsel terbaru, Redmi Y3. Smartphone ini digadang merupakan penerus dari Redmi Y2 yang dirilis pada Juni tahun lalu.

Dikutip dari laman Express Tech , Jumat 12 April 2019, Managing Director Xiaomi India, Manu Kumar Jain mengunggah tampilan yang mengakses Redmi Y3 di akun Twitter, @manukumarjain. Dalam keterangan -nya, ia mengatakan sedang menggenggam Redmi seri terbaru dan memperbaharui huruf 'Y' dan mengulang angka 32 selama dua kali.

Dari postingan yang ia tulis, banyak yang mengira smartphone ini adalah generasi baru dari Redmi Y dan memiliki kamera selfie beresolusi 32 MP. Posting ini sudah bertambah 1,500 kali dan di- retweet sebanyak 183 kali.

Manu Kumar mengambil banyak bocoran dalam postingan tersebut. Namun demikian, tentang redmi Y3 yang terlihat di situs sertifikasi Wi-Fi dan sedikit informasi, tentang dukungan konektivitas wifi 802.11 b / g / n dan pita tunggal (2,4GHz). Ada juga informasi perangkat anyar ini akan menggunakan Android 9 Pie dan MIUI 10.

Bakalan menarik jika benar Redmi Y3 ini akan menyematkan kamera 32 MP di seri kelas menengah. Resolusi ini hadir di salah satu ponsel dengan harga Rs20 ribu atau sekitar Rp4,1 juta. Sedangkan Xiaomi diperkirakan hanya akan membahas harga di bawah Rs12 ribu atau sekitar Rp2,4 juta.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar